Breaking News:

Liga 3

Persikota Tangerang Saat Ini Ditangan Anak Muda yang Punya Ambisi Besar kata Suimin Diharja

Persikota Tangerang semakin berbenah untuk menatap kompetisi Liga 3 Indonesia. Salah satunya adalah menunjuk Suimin Diharja sebagai juru taktik.

zoom-inlihat foto Persikota Tangerang Saat Ini Ditangan Anak Muda yang Punya Ambisi Besar kata Suimin Diharja
net
Suimin Diharja

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Persikota Tangerang semakin berbenah untuk menatap kompetisi Liga 3 Indonesia. Salah satunya adalah menunjuk Suimin Diharja sebagai juru taktik.

Suimin bukan lah pelatih baru di Indonesia. Ia merupakan pelatih kaya pengalaman yang pernah menukangi tim seperti PSMS Medan, Sriwijaya FC, Persijap Jepara, Persiwa Wamena dan Persitara Jakarta Utara dulunya.

Warta Kota pun berkesempatan bertemu dengan sosok Suimin Diharja di Stadion Benteng, Tangerang, Kamis (13/8/2020) kemarin, dan menanyakan alasan Suimin mau menjadi nahkoda Persikota Tangerang.

Suimin Diharja, pelatih Persikota Tangerang.
Suimin Diharja, pelatih Persikota Tangerang. (wartakota)

"Pertama, Persikota Tangerang punya sejarah yang panjang. Kedua, manajemen Persikota saat ini adalah anak muda yang punya ambisi besar untuk mengangkat Persikota ini," ujar Suimin dengan wajah optimis kepada Warta Kota.

Untuk mempersiapkan timnya, Suimin pun melakukan seleksi pemain guna mendapatkan 25 pemain yang sesuai dengan karakter bermainnya.

Berkaca dari raihan musim 2019 lalu, dimana Persikota gagal masuk 16 besar Liga 3 nasional, Suimin optimis di tangannya, Persikota mampu lolos ke Liga 2 Indonesia.

Baca: Sean Gelael Masih Yakin Timnya Bakal Siapkan Mobil Dalam Kondisi Terbaik

"Harus lolos. Sekarang manajemen semangat untuk lolos Liga 2 Indonesia, saya pun semangat, pemain pun begitu. Semua jajaran yang ada di Persikota saat ini semangat dan optimis membawa Persikota ke lolos Liga 2 Indonesia," tambahnya.

Sementara itu, manajer Persikota Tangerang, Mahdiar berharap agar Suimin Diharja dapat mewujudkan impian masyarakat Kota Tangerang untuk melihat si Bayi Ajaib-julukan Persikota, kembali lagi ke kasta sepak bola Indonesia, dengan target awal lolos Liga 2 Indonesia.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved