Breaking News:

Liga 1

Persikabo 1973 Diharapkan Dwi Kuswanto Bisa Perbaiki Posisi Saat Kompetisi Mulai Jalan lagi

Dwi Kuswanto memiliki harapan tersendiri saat kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir pada Oktober 2020.

tribunnewsBogor.com
Dwi Kuswanto 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP - Penjaga gawang Persikabo 1973, Dwi Kuswanto memiliki harapan tersendiri saat kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir pada Oktober 2020.

Dwi mengatakan bahwa tim berjuluk Laskar Padjajaran harus memperbaiki peringkat di papan klasemen sementara Liga 1 2020.

Diketahui, sebelum Liga 1 2020 dihentikan akibat wabah Covid-19 pada Maret lalu, Persikabo 1973 berada di posisi ke-10 dari tiga laga yang dimainkan dan mengumpulkan empat angka.

Dwi Kuswanto meningkatkan kebugaran tubuhnya dengan berlatih gym
Dwi Kuswanto meningkatkan kebugaran tubuhnya dengan berlatih gym (TribunnewsBogor.com)

Menurutnya, dia beserta rekan satu timnya yang lain mampu untuk menampilkan permainan terbaik disetiap pertandingan dan meraih kemenangan.

"Yang pasti harapan saya tim ini memperbaiki peringkat ya. Saya berharap kita bersaing di papan atas. Saya optimis dengan hal ini," ujarnya, Jumat (14/8/2020).

Sementara itu, Dwi mengaku senang lantaran kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir meski tanpa adanya sistem degradasi.

"Saya sangat antusias menyambut bergulirnya kembali Liga 1 2020 pada Oktober nanti dan yang paling terpenting adalah cara kita untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," jelasnya.

Dwi Kuswanto
Dwi Kuswanto (Surya/Dyan Rekohadi)

Selain itu, tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko menjadi salah satu kontestan Liga 1 2020 yang mulai melakukan latihan lebih awal.

Tercatat, tim Persikabo 1973 sudah melakukan persiapan sejak 6 Juli lalu dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved