Breaking News:

Liga 2

Targetkan Promosi ke Liga 1, Robby Darwis Cari Pemain Muda Berkualitas Untuk Perkuat PSKC Cimahi

Pasalnya di musim depan, dirinya baru menargetkan PSKC Cimahi untuk bisa lolos ke Liga 1 2022.

Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
PSKC Cimahi menjadi juara Super Soccer Jalapa 3 Jawa Barat 2019 setelah mengalahkan Persikasi Bekasi dengan skor 3?1 di Stadion Ahmad Yani, Sumedang, Minggu (10/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTALiga 2 2020 akan bergulir pada 17 Oktober mendatang dengan menggunakan format home tournament dan terbagi menjadi empat grup.

Penentuan grup pun sudah dilakukan PT LIB pada Rabu lalu. Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis mengatakan jelang bergulirnya Liga 2 dirinya masih disibukkan mencari komposisi pemain.

Pemain-pemain yang ia datangkan nantinya tak hanya terfokus untuk menjalani Liga 2 musim ini, tapi juga untuk Liga 2 musim 2021-2022.

Pasalnya di musim depan, dirinya baru menargetkan PSKC Cimahi untuk bisa lolos ke Liga 1 2022.

“Persiapan belum nih, mungkin awal September,” kata Robby Darwis saat dihubungi Tribunnews, Kamis (20/8/2020).

“Materi pemain kemungkinan kami akan mencari pemain-pemain  muda untuk kompetisi 2021 nanti. Kami cari pemain-pemain muda yang berkualitas dan ingin maju lagi. Kami baru targetkan di musim 2021/2022, di musim itu kami targetkan masuk ke Liga 1,” jelasnya.

Pria yang pernah mengantarkan Timnas Indonesia meraih medali emas SEA Games 1991 dan perak di 1997 tersebut tapi tak melepas peluang Liga 2 musim ini.

Meski berada di grup B bersama dengan klub-klub besar seperti PSCS Cilacap (tuan rumah), Persis Solo, Persiba Balikpapan dan Kalteng Putra, dirinya tak menyerah begitu saja.

“Buat yang sekarang ini kami yakin tetap ada peluang dengan mayoritas pemain muda dan ditambah pemain senior, merata lah sekarang. Kalau bisa curi atau jadi tim kuda hitam yang lebih bagus,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved