Breaking News:

Liga Champions

5 Fakta Jelang Final Liga Champions PSG vs Bayern Munchen, Di Maria Punya Kenangan Manis di Portugal

Lima fakta jelang final Liga Champions PSG vs Bayern Munchen, sapu bersih gelar, kenangaan manis Angel Di Maria hingga ambisi Robert Lewandowski.

David Ramos / POOL / AFP
Gelandang Argentina Paris Saint-Germain Angel Di Maria (kiri) merayakan kemenangan bersama pemain depan Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola semi-final Liga Champions UEFA antara Leipzig dan Paris Saint-Germain di stadion Luz di Lisbon pada 18 Agustus 2020. David Ramos / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Lima fakta menarik yang perlu kamu ketahui sebelum menyaksikan pertandingan final Liga Champions yang mempertemukan Paris Saint-Germain melawan Bayern Munchen.

Seperti yang diketahui bahwa Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen akan saling sikut untuk memperebutkan gelar juara Liga Champions musim ini di laga final.

Pertandingan Paris Saint-Germain vs Bayern Munchen rencananya akan digelar di Estadio Da Luz, Portugal, Senin (24/8/2020) dinihari.

Duel sengit antara dua tim beda negara tersebut juga dapat anda saksikan melalui tayangan SCTV mulai pukul 02.00 WIB.

Bagi Paris Saint-Germain, laga tersebut tentu menjadi kesempatan emas bagi mereka untuk mencetak sebuah sejarah baru bagi klubnya.

Seandainya tim berjuluk Les Parisiens tersebut mampu mengalahkan Bayern Munchen maka bisa dipastikan mereka akan meraih gelar Liga Champions perdana.

Sebuah gelar yang dirindukan oleh Paris Saint-Germain semenjak didirikan pada tahun 1970 alias 50 tahun silam.

Disisi lain, jika Bayern Munchen yang justru mampu memenangkan laga final melawan Paris Saint-Germain.

Hal itu akan terasa special bagi Bayern Munchen karena mereka akhirnya kembali berhasil mengulangi sejarah manis meraih treble winners pada tahun 2013 silam.

Sejauh ini tim berjuluk Die Roten itu telah meraih dua gelar utama yakni Bundesliga dan DFB-Pokal.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved