Breaking News:

Bursa Transfer

Edan! PSG Berencana Satukan Ronaldo, Messi, Neymar, Mbappe di Bawah Guardiola

Menurutnya, jika semua sesuai rencana maka klub ibukota Prancis itu bakal menyatukan empat alien dalam satu tim.

TWITTER.COM/GREATWHITE_9
Cristiano Ronaldo, Neymar, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe diedit menggunakan seragam Paris Saint-Germain secara bersamaan. 

T.COM - Eks pemain Paris Saint-Germain, Fabrice Pancrate, mengatakan mantan timnya itu sedang membuat rencana 'gila' untuk menyatukan empat alien sepak bola pada 2021. Tak hanya itu, ia menambahkan bahwa Pep Guardiola bakal menjadi pelatihnya.

Fabrice Pancrate, yang pernah memperkuat Paris Saint-Germain 2004-2009, mengatakan bahwa Lionel Messi bakal lebih memilih bergabung ke Les Parisiens ketimbang Manchester City bila meninggalkan Barcelona.

Seperti diketahui, saat ini masa depan Messi di Barca sedang diragukan setelah sang pemain mengirim sebuah surat lewat fax yang isinya menyatakan bahwa dirinya ingin hengkang.

Baca: Terungkap Hal yang Diucapkan Lionel Messi ke Guardiola di Telepon

Kondisi internal Barca yang tak kondusif semakin membuat kepergian Messi dari klub yang dibelanya sejak umur 12 tahun itu menjadi tak mustahil.

Manchester City disebut-sebut menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Messi.

Namun, Pancrate lebih meyakini La Pulga, julukan Messi, bakal merapat ke Paris karena kondisi kota Manchester yang kurang nyaman untuk ditinggali.

"Saya akan memberi tahu Anda apa yang saya pikirkan. Kota Manchester itu jelek, sepi dan sering turun hujan. Ada banyak hal yang membuat saya mengatakan bahwa Messi akan ke Paris," kata Pancrate, seperti dilansir BolaSport.com dari Le Parisien, Sabtu (29/8/2020).

Tak cuma Messi saja, pria berusia 40 tahun itu menjelaskan bahwa PSG juga bakal mendatakangkan rival Messi, Cristiano Ronaldo dan pelatih Man City, Pep Guardiola, pada 2021.

Pancrate mengaku tidak sabar melihat Messi-Ronaldo bermain bersama dua pemain andalan PSG, Kylian Mbappe dan Neymar Junior.

Menurutnya, jika semua sesuai rencana maka klub ibukota Prancis itu bakal menyatukan empat alien dalam satu tim.

Baca: Makin Panas, Barcelona Tak Mau Bicara dengan Lionel Messi Kecuali untuk Perpanjangan Kontrak

"Dan Ronaldo akan bergabung dengannya pada 2021. Dan Guardiola juga," sambungnya.

"Saya melihatnya seperti itu. Sesuai dengan slogan PSG 'mari bermimpi lebih besar' sangat masuk akal!"

"Itu akan menjadi tim pertama di dunia yang mempertemukan empat alien: Ronaldo, Messi, Neymar, Mbappe. Dengan pelatih gila (Guardiola)," tutur Pancrate.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved