Breaking News:

PSSI

Sepak Terjang Iwan Bule sebagai Ketum PSSI Tuai Pujian dari Persipura

Benhur Tommy Mano selaku Ketua Umum Persipura Jayapura tak segan mengakui betapa bangganya ia melihat sepak terjang Iwan Bule sebagai ketum PSSI.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Husein Sanusi
Tribunnews/Herudin
Pemain Timnas Indonesia U-19 mencium bendera Merah Putih yang dipegang Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat acara pelepasan Timnas Indonesia U-19 untuk pemusatan latihan atau training camp (TC) ke Kroasia, di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Sabtu (29/8/2020). Sebanyak 28 pemain Timnas serta 15 pelatih dan ofisial turut serta dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia selama sebulan. Tribunnews/Herudin 

TRIBUNNEWS.COM - Tercatat kurang lebih hampir 10 bulan sejak terpilihnya Mochammad Iriawan alias Iwan Bule sebagai Ketua Umum PSSI.

Sempat mendapatkan berbagai kritikan pada awal penunjukannya ternyata perlahan namun pasti Iwan Bule mampu membuktikan kualitas kepemimpinannya.

Beberapa keputusan penting seperti penunjukkan Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia berhasil ia lakukan.

Terlepas hal itu ternyata Iwan Bule sangat memperhatikan hal-hal kecial nan detail selama menjabat sebagai Ketum PSSI.

Hal itu diungkapkan oleh Benhur Tommy Mano selaku Ketua Umum Persipura Jayapura.

Baca: Ipswich Town Belum Respon Keinginan PSSI, Elkan Baggott Belum Bisa Gabung Timnas U-19

Baca: Dasar Ketegasan Shin Tae-yong Latih Timnas Indonesia U19, Singgung Uang Rakyat alias Pajak

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berbicara saat acara pelepasan Timnas Indonesia U-19 untuk pemusatan latihan atau training camp (TC) ke Kroasia, di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Sabtu (29/8/2020). Sebanyak 28 pemain Timnas serta 15 pelatih dan ofisial turut serta dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia selama sebulan. Tribunnews/Herudin
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berbicara saat acara pelepasan Timnas Indonesia U-19 untuk pemusatan latihan atau training camp (TC) ke Kroasia, di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Sabtu (29/8/2020). Sebanyak 28 pemain Timnas serta 15 pelatih dan ofisial turut serta dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia selama sebulan. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Benhur Tommy Mano tak segan mengakui betapa bangganya ia melihat sepak terjang Iwan Bule.

Kebanggaannya tersebut tidak lepas dari kinerja yang sudah Mochamad Iriawan kerjakan.
Benhur Tommy Mano bangga karena Mochamad Iriawan bekerja mengurus hingga detail yang kecil.

Detail kecil yang dimaksud adalah Mochamad Iriawan sampai mengurus pakaian, sepatu, sampai makanan para pemain timnas U-19 Indonesia.

"Pertama saya bangga dengan disiplinnya Ketua Umum, itulah yang saya lakukan di tim Persipura Jayapura.".

Baca: Target Timnas Indonesia U19 di Piala Dunia U20 2021 Berubah, Iwan Bule: Minimal 16 Besar

"Saya tidur bersama mereka, saya makan bersama mereka, saya lihat kaus mereka, saya lihat sepatu mereka, saya lihat kesepian mereka sehingga meraih empat bintang," ucapnya saat pelepasan timnas U-19 Indonesia di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat yang juga dihadiri Bolasport.com.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved