Breaking News:

Chelsea

Belum Puas Habiskan Dana Chelsea, Lampard Siap Lakukan Megatransfer Lagi Demi Pemain Ini

Manajer Chelsea, Frank Lampard siap untuk melakukan megatransfer lagi meskipun sudah menghabiskan dana Chelsea untuk merekrut beberapa pemain bintang.

instagram/franklampard_
Pelatih Chelsea, Frank Lampard 

Tribunnews.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard siap untuk melakukan megatransfer lagi meskipun sudah menghabiskan dana Chelsea untuk merekrut beberapa pemain bintang.

Manajer Chelsea, Frank Lampard membawa The Blues menjadi salah satu tim Liga Inggris yang paling aktif di bursa transfer musim panas kali ini.

Pasalnya, Frank Lampard sejauh ini telah membawa 6 pemain dengan 4 negosiasi megatransfer yang menghabiskan dana mencapai 200 juta poundsterling.

Lampard telah mendaratkan Malang Sarr dan Thiago Silva (free agent), Hakim Ziyech (£36), Ben Chilwell (£45,18), Timo Werner (£47,7), dan Kai Havertz (£72) ke Chelsea.

Nampaknya, perekrutan 6 pemain baru tersebut belum membuat Lampard puas untuk merombak kedalaman skuat asuhannya.

Dikutip dari Caught of Offside, Lampard ingin melakukan megatransfer lainnya untuk mencari pengganti kiper utama The Blues, Kepa Arrizabalaga.

Seperti yang diketahui, Kepa kurang mendapatkan tempat di mata Lampard setelah dianggap tak terlalu bagus dalam menjaga gawang Chelsea pada musim 2019-2020.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved