Breaking News:

Soccer Star

Erling Haaland Dapat Dukungan Raih Ballon d'Or pada Masa Mendatang

Mantan pemain Swansea City, Michu secara terbuka mendukung sosok Erling Haaland agar bisa menjadi pemain terbaik dunia pada masa mendatang.

Instagram Erling Haaland (@erling.haaland)
Erling Haaland akan menjadi tumpuan Borussia Dortmund di laga pekan ke-26 Bundesliga Jerman melawan Schalke 04 pada Sabtu (16/5/2020) 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pemain Swansea City, Michu secara terbuka mendukung sekaligus memberikan nasehat kepada Erling Haaland agar bisa menjadi pemain terbaik dunia pada masa mendatang.

Michu yang dikenal sebagai pemain dengan sebutan "One Season Wonder" menyebut Haaland memiliki atribut lengkap untuk bisa menyabet Ballon d'Or pada suatu hari nantinya.

Dengan postur tubuh yang menjulang, penyelesaian akhir mumpuni, sundulan mematikan, dan pergerakan cepat membuat Haaland menjadi pemain muda dengan prospek menjanjikan.

Baca: Gagal Bawa PSG Raih Trofi Liga Champions, Neymar dan Mbappe Akui Sudah Berjuang Maksimal

Baca: Enggan Pulang ke Barcelona, Neymar Bertahan di PSG Demi Wujudkan Misi Khususnya

Pemain yang kini merumput bersama Borussia Dortmund tersebut layak digadang-gadang menjadi pemain hebat pada masa depan.

Hal itulah yang membuat Michu tak sungkan mendukung Haaland agar bisa menggapai mimpi meraih penghargaan Ballon d'Or.

"Haaland memiliki semuanya mulai dari masih muda, hobi mencetak gol, dia sangat cepat meskipun badannya tinggi, dia juga bagus dengan kedua kakinya," puji Michu terhadap sosok Haaland, dilansir Marca.

Baca: Juventus Bocorkan Rencana Rahasia untuk Datangkan Erling Haaland

"Saya pikir dia akan menjadi salah satu penyerang terbaik di Eropa."

"Saya bahkan belum pernah melihat terobosan seperti ini dalam dunia sepak bola, hanya Kylian Mbappe mungkin," tambah Michu.

Lebih lanjut, Michu menyebut Haaland seharusnya memperkuat tim yang lebih besar agar peluang meraih Ballon d'Or pada masa mendatang makin terbuka.

Michu juga memintaa Haaland agar terus berusaha meningkatkan kualitasnya sebagai seorang penyerang andal di Benua Biru.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved