Breaking News:

Shin Tae-yong Beri Kesempatan Pemain Timnas Indonesia U-19 Kembalikan Kondisi Fisik

Shin Tae-yong memberikan kesempatan kepada para pemainnya yang tampil di laga kontra Kroasia U-19 untuk mengembalikan kondisi fisiknya

Media PSSI
Shin Tae-yong didampingi penerjemahnya Jeje saat memimpin latihan di Kroasia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong memberikan kesempatan kepada para pemainnya yang tampil di laga kontra Kroasia U-19 untuk mengembalikan kondisi fisiknya dengan hanya menggelar latihan ringan.

Sementara itu para pemain lainnya yang tidak diturunkan Shin Tae-yong tetap mendapatkan menu latihan seperti biasa.

“Hari ini kami hanya satu kali latihan saja dengan menu recovery, terutama untuk pemain yang kemarin tampil melawan Kroasia,” kata Shin Tae-yong seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis (10/9/2020).

“Untuk pemain yang tidak tampil atau menit bermainnya tidak lama, kami memberikan materi latihan seperti biasa,” sambungnya.

Hal itu dibenarkan oleh penjaga gawang Muhammad Adi Satryo yang tampil penuh di laga lawan Kroasia U-19.

“Ya, hari ini kami recovery training setelah kemarin bertanding,” ujarnya.

Seperti diketahui, Garuda Muda telah menjalani dua laga uji coba, pertama takluk dari Bulgaria U-19 dengan skor 3-0 dan terakhir kalah dari Kroasia U-19, 7-1.

Terakhir David Maulana dkk. giliran menghadapi Arab Saudi. Setelah mengikuti turnamen tersebut, Timnas U-19 akan menghadapi Qatar, Bosnia, Herzegovina dan Dinamo Zagreb.

Seperti diketahui, TC Timnas U-19 di Kroasia dipersiapkan untuk tampil pada Piala Asia U-19 di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved