Breaking News:

Liga Spanyol

La Liga 2020/2021, Persaingan Barcelona dan Real Madrid hingga Potensi Kejutan Tim Promosi

Persaingan di Liga Spanyol akan digelar pada akhir pekan ini, menarik untuk menyimak La Liga 2-020/2021 lebih dari sekedar barcelona dan Real Madrid

GABRIEL BOUYS / AFP
Persaingan di Liga Spanyol akan digelar pada akhir pekan ini, menarik untuk menyimak La Liga 2-020/2021 lebih dari sekedar barcelona dan Real Madrid 

TRIBUNNEWS.COM - Liga Spanyol, akan kembali bergulir pada pekan ini dimana tim-tim papan atas seperti Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid akan bertarung memperebutkan gelar juara.

Selain perebutan gelar juara, menarik melihat bagaimana tim kuda hitam akan kembali membuat kejutan seperti yang dilakukan Granada musim lalu.

Atau penampilan apik bintang muda nan potensial yang akan menghiasi gelaran Liga Spanyol 2020/2021.

Baca: Pemain Keturunan Wonosobo di Liga Spanyol Pede Dapat Panggilan Timnas Indonesia dari PSSI

Baca: Terjadi Lagi, Barcelona Langsung Sakit Kalau Real Madrid Jadi Juara La Liga Spanyol

Menarik menyaksikan La Liga atau Liga Spanyol musim ini, banyak drama yang akan tersaji terutama dari dua tim yang menjadi identitas liga : Real Madrid dan Barcelona.

Drama sudah dimulai dari awal musim ketika Barcelona nyaris kehilangan Lionel Messi yang ingin hengkang.

Spekulasi bermunculan mengenai penyebab ingin pindahnya sang megabintang dari klub yang telah membesarkan namanya, mulai dari kegagalan di Liga Champions, hingga ketidakpuasan terhadap petinggi klub.

Tetapi, kepindahan tersebut urung terjadi dan Lionel Messi tetap bertahan untuk setidaknya satu musim kedepan.

Barcelona nampaknya juga tidak hanya mengandalkan Lionel Messi musim depan, makin santernya kabar Luis Suarez akan hengkang ke Juventus, Blaugrana akan kembali mengandalkan sosok Antoinne Griezmann yang tentu ingin menunjukkan performa terbaiknya.

Ditambah dengan kembalinya sosok Coutinho usai masa peminjamannya bersama Bayern Munchen berakhir, tentu, Barcelona akan kembali menakutkan musim depan.

Di kubu Real Madrid, musim ini, tidak banyak melakukan pergerakan di bursa transfer, mereka justru sedang memilah pemain yang akan dilepas.

Halaman
123
Penulis: Gigih
Editor: Muhammad Renald Shiftanto
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved