Breaking News:

Liga 1

Persita Tangerang Tangguh di Lini Belakang kata Muhammad Toha

Muhammad Toha, pemain Persita Tangerang dikenal sebagai pemain bertahan yang tangguh dan tidak kenal lelah.

wartakotalive
Muhammad Toha, bek kanan Persita Tangerang 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Muhammad Toha, pemain Persita Tangerang dikenal sebagai pemain bertahan yang tangguh dan tidak kenal lelah.

Bek berusia 23 tahun ini pun begitu ramah kepada suporter Persita Tangerang.

Masa pandemi Covid-19 pun, pemain asal Bontang, Kalimantan Timur ini tak lupa memberikan pesan kepada seluruh suporter Persita Tangerang.

"Seluruh Persita fans, semoga dalam keadaan sehat, dan jangan lupa ikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah ya. Ini untuk kebaikan kita semua," ucap Toha, Rabu (16/9/2020).

Namun, ada satu pesan yang diharapkan oleh Toha dapat dilakukan oleh Persita fans khususnya dalam lanjutan Liga 1 Indonesia nanti.

Suporter Persita harus bisa menjaga komitmen bersama untuk tidak hadir ke stadion dan maupun melakukan nobar demi mengurangi penyebaran Covid-19.

"Selaku pemain, kami memang membutuhkan dukungan suporter. Tapi dalam lanjutan kompetisi nanti, kami berharap suporter dapat mendukung kami dari rumah masing-masing. Dengan menonton dari rumah sendiri, itu adalah dukungan tak langsung kepada kami," ujarnya.

Lanjutan kompetisi sepak bola Indonesia memang digelar tanpa penonton. Bahkan nonton bareng pun dilarang oleh pemerintah mengingat penyebaran Covid-19 belum terkendali.

Ada pun saat ini, jika bertemu dengan fans yang meminta foto, Toha turut menaati protokol kesehatan.

"Minimal jaga jarak dan juga harus memakai masker," tutupnya

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved