Breaking News:

Liga Spanyol

Meski Sudah Pimpin 2 Laga, Ronald Koeman Tak Bisa Duduk di Bangku Cadangan Barcelona

Ronald Koeman masih belum bisa duduk di bangku cadangan Barcelona sebagai pelatih kepala resmi. Manajemen Barcelona masih belum menyetujui kompensasi

Josep LAGO / AFP
Pelatih baru Barcelona dari Belanda, Ronald Koeman, berpose saat presentasi resminya di stadion Camp Nou di Barcelona pada 19 Agustus 2020. Barcelona yang dilanda krisis memuji "kembalinya seorang legenda" karena raksasa Spanyol hari ini secara resmi menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih baru mereka hingga 2022. Josep LAGO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Ronald Koeman masih belum bisa duduk di bangku cadangan Barcelona sebagai pelatih kepala resmi. Manajemen Barcelona masih belum menyetujui kompensasi terhadap pelatih sebelumnya, Quique Setien.

Ronald Koeman telah memimpn laga keduanya bersama Barcelona saat Blaugrana menang 3-1 atas Girona dalam laga persahabatan di Stadion Johan Cruyff, Rabu (16/9/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Barca baru bisa unggul pada menit ke-21, saat kombinasi Antoine Griezmann, Lionel Messi dan Trincao mampu diselesaikan dengan baik oleh Philippe Coutinho.

Sebelum babak pertama berakhir, Lionel Messi menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat sepakan kaki kanannya yang tak bisa dijangkau kiper Girona.

Di babak kedua, Girona sempat mencetak gol pada menit ke-46 lewat sepakan mendatar Samuel Saiz.

Namun Lionel Messi memastikan kemenangan Barcelona 3-1 pada menit ke-51.

Kali ini sepakan kaki kiri Messi membentur bek Girona dan masuk ke gawang.

Ini merupakan kemenangan kedua yang dicatat oleh Barcelona di bawah komando pelatih baru Ronald Koeman.

Sebelumnya, pada akhir pekan lalu, Barca juga menang dengan skor 3-1 atas Gimnastic de Tarragona.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved