Breaking News:

PT Liga Indonesia Baru Siap Tampung Unek-unek Tim Peserta Liga 1

Operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan melaksanakan kegiatan manager meeting sebelum kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan.

tribunnews.com/abdul majid
Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno dan Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita saat ditemui di Kantor PT LIB, Jakarta, Jumat (14/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan melaksanakan kegiatan manager meeting sebelum kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan.

Rencananya, kegiatan yang menghadirkan perwakilan manajer tim-tim Liga 1 2020 itu akan dilaksanakan di Bandung, pada Senin (21/9/2020).

Kegiatan manager meeting perlu dilakukan untuk menyamakan persepsi dari seluruh kontestan yang berlaga di Liga 1 2020.

Terlebih, kompetisi lanjutan Liga 1 2020 ini dilaksanakan dengan cara yang luar biasa dan penambahan beberapa aturan baru.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, mengatakan dalam agenda manager meeting nanti akan banyak informasi yang disampaikan pihaknya kepada para peserta Liga 1 2020.

Penjelasan dari PT LIB diperlukan agar para peserta Liga 1 bisa memahami setiap aturan baru yang diitetapkan pada pelaksanaan kompetisi.

“Pada prinsipnya di manager meeting nanti akan kami informasikan banyak hal ke semua kontestan Liga 1. Semua akan disampaikan secara transparan dan detail," kata Sudjarno dalam pernyataan resmi dari PT LIB, Jumat (18/9/2020).

Sudjarno menerangkan, dalam manager meeting nanti persoalan jadwal pertandingan serta format kompetisi akan diterangkan secara detail.

Selain itu, fasilitas serta penerimaan subsidi selama jalannya kompetisi akan diinformasikan secara rinci oleh PT LIB.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved