Breaking News:

Liga 1

Widodo C Putro Puas dengan Penampilan dan Hasil Dari Laga Ujicoba vs Bhayangkara FC

Jelang bergulirnya Liga 1 pada awal Oktober mendatang, Bhayangkara FC menjalani laga uji coba perdananya dengan menghadapi Persita Tangerang.

wartakotalive
Widodo Cahyono Putro 

Laporan Wartawan Tribunnews.com,  Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Jelang bergulirnya Liga 1 pada awal Oktober mendatang, Bhayangkara FC menjalani laga uji coba perdananya dengan menghadapi Persita Tangerang.

Dalam laga uji coba yang dihelat di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Sabtu (19/9/2020), Bhayangkara FC takluk dengan skor 1-0.

“Setelah menjalani dua game internal, dalam rangka mempersiapkan diri hadapi lanjutan Liga 1 2020 Bhayangkara FC beruji coba dengan Persita Tangerang. Pada laga yang berlangsung di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (19/9) ini, The Guardian takluk 1-0,” tulis Bhayangkara FC dalam Instagram resminya.

Seperti diketahui, pada akhir pekan kemarin, Bhayangkara FC dijadwalkan bakal beruji coba dengan Persib Bandung.

Namun, laga itu batal lantaran ada ketidakcocokan sehingga manajemen Bhayangkara FC membatalkan laga tersebut dan menggantinya dengan menghadapi Persita.

Sementara itu, pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro mengaku puas dengan penampilan dan hasil dari laga uji coba ini.

“Ini uji coba terakhir untuk yang satu level ya. Ini cukup bagus melihat koordinasi permain, terus tentunya fighting spirit, kerjasama tim,” kata Widodo.

“Yang terpenting tadi kami ada beberapa peluang dan bisa menciptakan satu gol. Tetap, ada kekurangan dan kami harus terus benahi sampai kompetisi nanti selesai. Kami ada satu kali uji coba lagi mungkin nanti dengan Persita U-20,” sambungnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved