Breaking News:

Liga Inggris

Gary Neville Anggap Manchester United Lalai di Jendela Transfer Musim Panas

Legenda Manchester United, Gary Neville menganggap mantan timnya tersebut cukup lalai pergerakannya di bursa transfer musim panas kali ini.

SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP
Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (kiri) memegang sepatunya saat dia berbicara dengan Wasit Martin Atkinson (kanan) setelah dia turun di kotak penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 19 September 2020.   

TRIBUNNEWS.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville menganggap mantan timnya tersebut cukup lalai pergerakannya di bursa transfer musim panas kali ini.

Manchester United sejauh ini tercatat baru mendatangkan satu punggawa anyar bernama Donny van de Beek.

Tim berjuluk Setan Merah itu harus menggelontorkan dana sebesar 40 juta poundsterling untuk bisa merekrut Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Baca: Ternyata Ini Alasan Gareth Bale Lebih Memilih ke Tottenham Hotspur Ketimbang Manchester United

Kedatangan Donny van de Beek sendiri dinilai belum cukup bagi Manchester United jika mereka ingin bersaing dalam jalur juara musim ini.

Apalagi, Gary Neville pernah memberikan masukan kepada Manchester United untuk setidaknya memboyong lima pemain baru.

Nama-nama seperti Gareth Bale, Sergio Reguilon, Gabriel Magalhaes, Nathan Ake, dan Thiago Alcantara yang sempat masuk dalam radar justru membelot ke klub rival.

Sementara itu, jendela transfer musim panas ini tidak lama lagi akan ditutup, yaitu pada 5 Oktober 2020.

Neville pun tak segan menyampaikan kritikan karena kelalain yang dilakukan mantan klubnya.

Dia juga mengatakan bahwa CEO klub, Ed Woodward dan anggota dewan lainnya tidak memiliki otoritas dan kendali dalam hal perekrutan.

"Anda melihat Liverpool mendapatkan pemain seharga 40 juta paun, 25 juta poundstrerling, Anda melihat klub lain melakukannya." kata Neville, dikutip dari Sky Sports.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved