Breaking News:

Liga 1

PT LIB Bantu Proses Perizinan Persija Jakarta ke Pemkab Bantul Agar Bisa Gunakan Stadion SA

Persija Jakarta masih belum mendapatkan restu dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul terkait penggunaan Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul

Mochamad Hary Prasetya / BolaSport
Akhmad Hadian Lukita 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta masih belum mendapatkan restu dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul terkait penggunaan Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, di kompetisi lanjutan Liga 1 2020.

Selain Persija, dua tim Liga 1 lainnya yakni PSM Makassar dan Bali United turut menjadikan SSA sebagai homebase utama di Liga 1 2020.

Menurut informasi yang didapat, sampai dengan saat ini pihak pengelola serta Pemkab Bantul belum mendapatkan informasi terkait kelanjutan penggunaan SSA di Liga 1.

Ketiga tim tersebut memang sudah pernah menemui Bupati Bantul, Suharsono, untuk meminta izin menggunakan SSA sebagai markas barunya.

Namun, informasi terbaru menyebutkan ketiga tim tersebut belum melakukan komunikasi lanjutan terkait perizinan dengan Pemkab Bantul.

Untuk itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, akan turun tangan membantu mempermulus proses perizinan pemakaian Stadion Sultan Agung.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengatakan ketiga tim tersebut sudah melakukan koordinasi yang baik dengan PT LIB serta Pemkab Bantul.

Diharapkan proses perizinan terhadap penggunakan Stadion Sultan Agung bisa cepat keluar sebelum Liga 1 digulirkan.

"Saya lihat ketiganya sudah sedang berkoordinasi dengan semua pihak untuk masalah perizinan ini. Kami dari PT LIB pun ingin semua terbit dan saya berharap ketiganya bisa mendapatkan izin," kata Lukita saat dikonfirmasi awak media, Rabu (23/9/2020).

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved