Breaking News:

Liga 1

Liga 1 Sepekan Lagi, Paul Munster Akui Kondisi Fisik Pemain Bhayangkara FC Belum 100 Persen

Untuk mengoptimalkan kondisi fisik para pemainnya, Paul Munster memanfaatkannya sisa persiapan yang tinggal sepekan lagi

TRIBUN/DANY PERMANA
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster memimpin timnya saat menjamu Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan berakhir imbang 2-2 antar sesama tim asal Jakarta tersebut. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

 
 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan kondisi fisik pemainnya belum begitu maksimal, selain persiapan yang hanya sebulan, jeda berhentinya Liga selama enam bulan juga jadi masalah utamanya.

Untuk mengoptimalkan kondisi fisik para pemainnya, Paul Munster memanfaatkannya sisa persiapan yang tinggal sepekan lagi jelang bergulirnya Liga 1.

“Situasianya semua sulit ya. Anda tahu kami tidak bermain selama enam bulan lebih, jadi saya rasa bukan cuma klub kami saja (fisik tak 100 persen) tapi klub lain juga merasakannya,” kata Paul Munster, Jumat (25/9/2020).

Baca: Paul Munster Beberkan Kunci Sukses Bhayangkara FC Permalukan Persija Jakarta

“Untuk itu kami berlatih lagi, melanjutkan program seperti meningkatkan kekuatan fisik supaya kuat. Kami yakin kami bisa memberikan yang terbaik,” sambungnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Irlandia Utara tersebut mengatakan dirinya masih belum puas dengan dua laga uji coba. Ia ingin ada laga uji coba lagi sebelum tampil di Liga 1.

Baca: Alasan Bhayangkara FC Jadikan Markas Persita Tangerang di Kelapa Dua Sebagai Homebase

Akan tetapi, dari hasil pertandingan menghadapi Persija, Paul Munster melihat adanya peningkatan performa timnya. Ia pun berharap para pemainya terus bekerja keras.

“Sebenarya saya ingin mendapatkan pertandingan persahabatan lagi karena dua pertandingan bagi saya masih belum cukup, apalagi kami tidak bermain selama enam bulan,” katanya.

Baca: Ditekuk Bhayangkara FC, Sudirman Fokus Benahi Kekurangan Persija Jakarta

“Jadi kami harus lebih semangat, pemain bekerja sangat keras, Anda tahu pasti kapan Anda bermain, tetap percaya diri dan percaya bahwa kami akan meningkat, Anda bisa lihat di lapangan,” jelas Paul.

Pada laga perdana Liga 1 lanjutan, Bhayangkara FC bakal menjamu Arema FC, Jumat (2/10/2020).

Mengenai lokasi, dipastikan laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang mengingat  Bhayangkara FC telah memilih Stadion tersebut sebagai pengganti Stadion PTIK.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved