Breaking News:

Liga Inggris

Komentar Cuek Bos Liverpool soal Klasemen Liga Inggris, Jurgen Klopp: Siapa yang Peduli

Bos Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tak memperdulikan posisi timnya di klasemen Liga Inggris saat ini, menurutnya terlalu awal untuk membicarakannya.

AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp berbicara selama wawancara televisi setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 28 September 2020. Bos Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tak memperdulikan posisi timnya di klasemen Liga Inggris saat ini, menurutnya terlalu awal untuk membicarakannya. 

TRIBUNNEWS.COM - Jurgen Klopp memberikan komentar cueknya soal klasemen Liga Inggris pasca kemenangan yang diraih Liverpool atas Arsenal di pekan ke-3.

Berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool mampu menggasak Arsenal dengan skor 3-1, Selasa (29/9/2020).

Kemenangan atas Meriam London -julukan Arsenal, membuat tim besutan Jurgen Klopp (Liverpool) kini menduduki posisi kedua di klasemen Liga Inggris.

Baca: Ibarat Kacang Lupa Kulitnya, Pemain Incaran AC Milan Ini Berikan Komentar Menohok kepada Bodo/Glimt

Baca: HASIL Liga Inggris - Kena Comeback Liverpool, Pelatih Arsenal Soroti Lini Serang Timnya

Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kiri) menyapa gelandang Spanyol Liverpool Thiago Alcantara setelah memenangkan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stamford Bridge di London pada 20 September 2020.MATT DUNHAM / POOL / AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kiri) menyapa gelandang Spanyol Liverpool Thiago Alcantara setelah memenangkan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stamford Bridge di London pada 20 September 2020.MATT DUNHAM / POOL / AFP (MATT DUNHAM / POOL / AFP)

The Reds, begitu julukan Liverpool, kini membukukan sembilan poin dari tiga laga yang telah dilakoni.

Meskipun memiliki poin sempurna, Liverpool masih berada satu strip dibawah Leicester City yang duduk di puncak klasemen.

Jamie Vardy dkk yang mengoleksi poin sama dengan Liverpool dan hanya unggul soal agresivitas gol.

Ketika Klopp ditanya soal posisi timnya yang belum berada di puncak klasemen, juru taktik asal Jerman itu memberikan komentar cuek.

Ia mengaku tak mempermasalahkan peta kekuatan maupun klasemen Liga Inggris saat ini.

Menurutnya, Liga Inggris saat ini masih awal musim dan baru dimulai.

Berbagai perubahan baik kekuatan tim maupun posisi klub di klasemen berpeluang terjadi.

Halaman
1234
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved