Breaking News:

Liga Inggris

Man City Malah Tampilkan Koulibaly di Tengah Peresmian Ruben Dias, Rencana Transfer Pep Bocor?

Dalam berita pengumuman soal berita peresmian Ruben Dias, laman resmi Man City malah menampilkan link soal wawancara dnegan Kalidou Koulibaly.

AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA
Bek Benfica, Ruben Dias merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan Liga Europa babak 32 leg kedua antara SL Benfica dan Shakhtar Donetsk di stadion Luz di Lisbon pada 27 Februari 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam berita pengumuman soal berita peresmian Ruben Dias, laman resmi Man City malah menampilkan link soal wawancara dnegan Kalidou Koulibaly.

Manchester City resmi mendatangkan Ruben Dias dari Benficadengan mahar sebesar Rp 1,2 triliun.

Kepastian ini diumumkan di laman resmi The Citizens pada Rabu (30/9/2020) dinihari WIB.

Ruben Dias ditebus oleh Man cIty dengan mahar 62 juta pounds atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Meski telah diresmikan oleh Man City, namun sejumlah pertanyaan muncul karena terdapat nama Kalidou Koulibaly di berita peresmian Ruben Dias.

Situs resmi Manchester City diketahui sempat memuat link berita yang telah disiapkan, yang kemungkinan berisi wawancara dengan Kalidou Koulibaly.

Hal ini dipergoki oleh salah satu jurnalis Tutto Mercato Web, Marco Conterio yang membagikan tangkapan hasil layar ke twitternya.

Pada berita berjudul "Nomor punggung Dias terkonfirmasi", terdapat sebuah link berita yang ada di bawah berjudul "Cityzens: Rerkutan anyar: Tanyakan Kalidou Koulibaly Sebuah Pertanyaan."

Tampaknya, Man City telah menyiapkan halaman peresmian untuk Kalidou Koulibaly sebelum mereka sepakat mendatangkan Ruben Dias.

BACA SELENGKAPNYA

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved