Breaking News:

Liga 2

PSMS Medan Minta Ketegasan Soal Jadwal Kompetisi Selanjutnya

Tak hanya Liga1, penundaan kompetisi sepakbola juga diberlakukan untuk Liga 2 yang dijadwalkan kick off pada 17 Oktober mendatang.

Tribun-Medan.com/Chandra Simarmata
Manajer PSMS Mulyadi Simatupang didampingi Sekretaris Umum Julius Raja mengumumkan 13 pemain baru yang dikontrak, di sekretariat jalan candi Borobudur Senin (20/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tak hanya Liga1, penundaan kompetisi sepakbola juga diberlakukan untuk Liga  2 yang dijadwalkan kick off pada 17 Oktober mendatang.

Salah satu tim yang sangat serius melakoni PSMS Medan pun turut berkomentar atas penundaan ini.

Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja mengatakan pihaknya menerima penundaan ini karena tak dapat izin dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Akan tetapi, dirinya menanyakan soal komitmen PSSI yang mengatakan kompetisi ditunda selama satu bulan. Ia meminta ada ketegasan soal jadwal kompetisi selanjutnya.

“Sebenarnya apa yang telah dilakukan oleh PSSI dan PT LIB untuk menjalankan kembali kompetisi sudah benar. Tapi semua itu tidak ada yang tahu kan tentang bagiamana pandemi COVID-19 ini. Setelah menerima keputusan ditunda kami tidak mengajukan keberatan apapun," kata Julius Raja kepada wartawan, Rabu (30/9/2020).

“Yang kami tanyakan disini apakah selama satu bulan ke depan ini sepak bola bisa digulirkan kembali? Semua kan kan tidak ada yang tahu. Maka dari itu, kami ini ingin solusi yang paling tegas untuk masalah kompetisi ini selanjutnya gimana,” sambungnya.

Seperti diketahui, PSMS Medan sangat serius tampil di Liga 2 2020. Untuk meraih jatah dua tiket promosi ke Liga 1, manajemen PSMS Medan pun tak segan-segan menggelontorkan uang untuk mendatangkan sejumlah pemain ternama.

Pemain-pemain bintang di skuat berjuluk Ayam Kinantan antara lain Ferdinand Sinaga, Paulo Sitanggang, Ok John, Imanuel Wanggai dan terbaru Silvio Escobar.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved