Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Lebih Berambisi Patahkan Dominasi Juventus daripada Raih Gelar Liga Champions

Matteo Marani menyebut Inter Milan memiliki ambisi lebih besar untuk mematahkan dominasi Juventus di kompetisi Liga Italia daripada Liga Champions.

TWITTER.COM/SQUAWKA
Para pemain Inter Milan merayakan gol Achraf Hakimi ke gawang Benevento pada laga tunda pekan pertama Liga Italia 2020-2021, Rabu (30/9/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Salah satu jurnalis ternama asal Italia bernama Matteo Marani menyebut Inter Milan memiliki ambisi yang lebih besar untuk mematahkan dominasi Juventus di kompetisi Liga Italia.

Marani juga menganggap keinginan Inter Milan untuk meraih scudetto musim ini lebih besar daripada meraih prestasi terbaik dalam gelaran Liga Champions.

Apalagi Inter Milan tergabung dengan beberapa klub yang cukup bagus pada babak penyisihan grup ajang Liga Champions musim ini.

Baca: Ekspansi Pemain Manchester United Pindah Liga Italia, Diogo Dalot ke AC Milan, Pereira Gabung Lazio

Baca: Keuntungan AC Milan Seandainya Dapatkan Diogo Dalot, Proyek Stefano Pioli Makin Menjanjikan

Tergabung dalam grup B, Inter Milan dipastikan akan bersua dengan tim tersukses perhelatan Liga Champions yakni Real Madrid (Spanyol).

Dua tim kuat lain yang akan menjadi lawan tanding Inter Milan adalah Shakhtar Donetsk (Ukraina) dan Borussia Monchengladbach (Jerman).

Melihat kondisi tersebut, Marani menyakini bahwa Inter Milan memiliki ambisi lebih besar untuk mengakhiri puasa gelar scudetto yang telah berlangsung sepuluh tahun lamanya.

"Saya pikir Inter Milan akan lebih fokus Liga Italia daripada Liga Champions," jelas Marani dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport, Jumat (2/10/2020) kemarin.

Baca: Tak Terpakai di Manchester United, Diogo Dalot Masuk Daftar Beli AC Milan

"Mereka secara alami akan melakukan segalanya untuk maju di Eropa tetapi tujuan mereka yakni bisa berbuka puasa di Liga yang telah berlangsung sepuluh tahun dari sekarang,".

"Dengan demikian, Inter Milan pastinya akan berusaha melemahkan Juventus," tambahnya.

Lebih lanjut, Marini memandang tim besutan Antonio Conte itu lebih berani dalam mengambil resiko pada musim ini.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved