Breaking News:

Transfer Pemain

Paul Pogba Kirim Sinyal Gabung, Real Madrid Justru Bidik Duo Talenta Menjanjikan Perancis

Gelandang Timnas Perancis, Paul Pogba baru-baru ini mengirimkan kode perihal keinginannya bisa bermain bersama Real Madrid pada suatu hari nanti.

SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP
Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (kiri) memegang sepatunya saat dia berbicara dengan Wasit Martin Atkinson (kanan) setelah dia turun di kotak penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 19 September 2020.   

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Timnas Perancis, Paul Pogba baru-baru ini mengirimkan kode perihal keinginannya bisa bermain bersama Real Madrid pada suatu hari nanti.

Kode yang diberikan oleh Pogba itu secara tidak langsung bahwa sang pemain memang memiliki hasrat untuk bergabung dengan Real Madrid.

Pernyataan Pogba tersebut disampaikan setelah Timnas Perancis berhasil mengalahkan Ukraina dengan skor 7-1 dalam laga ujicoba, beberapa hari yang lalu.

Eks pemain Juventus itu juga mengakui dirinya sempat ingin segera meninggalkan Manchester United pada tahun lalu.

Baca: Kylian Mbappe di Antara 2 Pilihan, Real Madrid Klub Impian, tetapi Liverpool Intens Sejak 2017

Baca: Messi atau Ronaldo Bisa Jadi Tandem Baru Mbappe

Hanya saja, tidak ada tawaran besar yang datang dan Pogba menghabiskan sebagian besar musimnya lantaran cedera.

"Banyak hal yang telah dikatakan, tentu saja setiap pesepakbola akan senang bermain untuk Real Madrid dan akan memimpikan hal itu," ungkap Pogba dilansir The Guardian.

"Itu adalah mimpiku, jadi mengapa tidak untuk suatu hari nanti?," tantangnya.

Disisi lain, Pogba mengakui dirinya masih mencintai Manchester United dan ia ingin membantu timnya tersebut meraih kesuksesan terlebih dahulu.

"Tapi, saya masih di Manchester United dan saya mencintai klub ini, saya bermain untuk Manchester United, saya ingin tampil lebih baik bersama mereka," ujar Pogba.

"Saya ingin berusaha melakukan segalanya untuk membawa mereka kembali ke tempat yang layak mereka tempati," tukasnya melanjutkan.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved