Breaking News:

Liga 1

Setelah Libur, Pemain Bhayangkara FC Akan Kembali Jalani Tes Covid-19

Saat kembali latihan bersama pada Senin mendatang, dokter Yusuf mengatakan semua pemain akan menjalani tes rapid.

Tribunnews/Abdul Majid
LATIHAN DI LAPANGAN - Enam pemain Bhayangkara FC termasuk Renan da Silva saat menjalani latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (5/6/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dokter Bhayangkara FC, Muhammad Yusuf Zulfikar telah menghimbau kepada para pemain Indra Kahfi dkk. untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama menjalani libur selama enam hari.

Ia ingin kondisi para pemain Bhayangkara FC tetap prima begitu kembali jalani latihan bersama dengan patokan Liga 1 2020 dihelat pada awal November mendatang, itu berarti cuma ada jeda waktu dua pekan.

Baca juga: Hilangkan Penat Dari Ketidakpastian Liga 1, M Hargianto Muter-muter Jakarta-Tangerang

“Ya seperti sebelumya saya sudah arahkan ke mereka untuk tetap jaga jarak, pakai masker, cuci tangan kalau harus beraktivitas dan setelah beraktivitas. Dan seperti biasa jangan berkumpul, kalau tidak penting tidak usah keluar,” kata dokter Yusuf kepada Tribunnews, Jumat (16/10/2020).

“Kita sekarang ini lebih baik berjaga-jaga dulu karena kalau liga jalan 1 november kita tinggal meneruskan persiapan yang tinggal 2 minggu lagi,”

Baca juga: Liga 1 2020 Belum Dapat Izin Polisi, Asisten Pelatih Arema FC: Makin Banyak Pengangguran

“Yang penting jaga kondisi fisik, jangan lupa tetap latihan jangan sampai fisiknya turun lagi dari selama ini yang telah kita bangun,” jelasnya.

Saat kembali latihan bersama pada Senin mendatang, dokter Yusuf mengatakan semua pemain akan menjalani tes rapid.

Baca juga: Hasil Extraordinary Club Meeting 2020: Seluruh Klub Liga 1 Sepakat Kompetisi Dilanjutkan 1 November

Seperti diketahui, Bhayangkara FC merupakan salah satu tim yang sangat serius untuk kembali melanjutkan Liga 1 2020. Salah satu buktinya, mereka telah menyiapkan diri sebulan lamanya dengan serangkaian program latihan.

Protokol kesehatan juga mereka jalani dengan disiplin. Terhitung selama menjalani persiapan anak asuh paul Munster tersebut telah menjalani sekitar dua kali test swab.

“Nanti pas mereka kembali ke Jakarta, ada tes rapid juga buat cek lagi kondisi sebelum latihan bareng lagi,” ujarnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved