Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Vs AC Milan, Stefano Pioli: Zlatan Ibrahimovic Siap Main

menurut penuturan pelatih AC Milan, Stefano Pioli, kebugaran brahimovic untuk laga tersebut tidak perlu dikhawatirkan lagi.

instagram @acmilan Sudah Diverifikasi
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Gunakan Nomor Punggung 11 di Liga Italia musim depan 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan Zlatan Ibrahimovic siap main dalam laga Liga Italia bertajuk Derby della Madonnina kontra Inter Milan.

Zlatan Ibrahimovic sempat diragukan untuk bisa tampil ketika AC Milan bertemu rival sekotanya, Inter Milan, dalam laga pekan keempat Liga Italia, Sabtu (17/10/2020) pukul 23.00 WIB.

Keraguan tersebut muncul karena Zlatan Ibrahimovic dinyatakan positif terjangkit virus corona atau COVID-19 pada 24 September lalu.

Baca juga: Inter Milan Vs AC Milan: Zlatan Ibrahimovic Datang, Donnarumma Girang

Oleh karena hal itu, Ibrahimovic pun harus menjalani karantina sambil rutin menjalani tes berkala untuk memastikan tidak lagi terinfeksi virus corona.

Namun, pada Jumat (9/10/2020) pekan kemarin, AC Milan mengumumkan Ibrahimovic telah terbebas dari virus tersebut.

Meski demikian, kesiapan Ibrahimovic untuk duel AC Milan kontra Inter Milan atau yang lebih dikenal dengan nama derbi della Madonnina itu masih diragukan.

Baca juga: Inter Milan Vs AC Milan: Zlatan Ibrahimovic Datang, Nerazzurri Tak Begitu Menakutkan

Pasalnya, setelah keluar dari karantina, Ibrahimovic hanya memiliki sedikit waktu untuk berlath, dan itu pun membuat kebugarannya dikhawatrikan akan tidak maksimal ketika hari pertandingan tiba.

Akan tetapi, menurut penuturan pelatih AC Milan, Stefano Pioli, kebugaran brahimovic untuk laga tersebut tidak perlu dikhawatirkan lagi.

Dalam konferensi pers pra-pertandingan, Pioli menyatakan kalau Ibrahimovic sudah siap main melawan mantan klubnya itu.

"Zlatan selalu tersenyum dan berada dalam kerangka berpikir yang positif dan teguh," kata Pioli seperti dikutip BolaSport.com dari Goal.

Baca juga: Inter Milan Vs AC Milan: Bisa Bertambah, Ini Jumlah Gol yang Sudah Dibuat Ibra ke Gawang Nerazzurri

"Dia baru berlatih selama seminggu tapi merasa baik-baik saja. Dia punya masalah, tapi menurutku dia sama seperti biasanya."

"Dia siap bermain, tapi kami masih perlu menilai berapa menit dia bisa turun di laga itu nanti."

"Awal musim ini sangat penting dan berjalan sesuai dengan harapan saya; tiga kemenangan di liga dan lolos ke Liga Europa."

"Kini, dengan kembalinya Zlatan, itu akan memberi kami dorongan tambahan dalam menghadapi derbi," tutur Pioli menambahkan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved