Breaking News:

Liga Italia

Kronologi Perseteruan Cristiano Ronaldo dengan Menteri Olahraga Italia: CR7 Disebut Mentang-Mentang

Ronaldo juga menyebut Spadafora sebagai pembohong karena telah menuduh yang tidak benar tentang dirinya.

Miguel MEDINA / AFP
Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Juventus dan Olympique Lyonnais (OL), dimainkan secara tertutup karena penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh virus corona baru, di stadion Juventus, di Turin, pada 7 Agustus 2020. Miguel MEDINA / AFP 

 

TRIBUNNEWS.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, berseteru dengan Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora.

Cristiano Ronaldo yang tengah menjalani isolasi mandiri seusai dinyatakan positif Covid-19, terlibat adu komen dengan sang menteri.

Baca juga: Cerita Cristiano Ronaldo Sudah Deal dengan Liverpool Malah Berujung Bikin Pemain Legenda Keselak

Kronologi

Perang reaksi Cristiano Ronaldo dan Vincenzo Spadafora bermula dari komentar sang menteri olahraga yang menduga CR7 telah melanggar protokol kesehatan.

Ronaldo memutuskan kembali ke Italia setelah dinyatakan positif terpapar virus korona berdasarkan hasil tes saat dia bertugas untuk timnas Portugal.

Tidak menjalani karantina di Portugal, Ronaldo kembali ke Turin, Italia, pada tengah pekan kemarin atau sehari setelah diagnosis tes terkonfirmasi.

Pesawat ambulans yang mengangkut Cristiano Ronaldo dari Bandara Tires, Portugal, ke Turin, Italia, pada Rabu (14/10/2020).
Pesawat ambulans yang mengangkut Cristiano Ronaldo dari Bandara Tires, Portugal, ke Turin, Italia, pada Rabu (14/10/2020). (DIARIO RECORD/Kompas.com)

 

Penyerang veteran berusia 35 tahun itu diangkut dengan pesawat ambulans khusus menuju Italia guna melanjutkan isolasi di Turin.

Spadafora mencium adanya potensi pelanggaran protokol yang dilakukan Ronaldo karena dia tak melalui masa karantina di Portugal.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Sempat Bandel Menolak Isolasi, Begini Kondisi Terbaru CR7 Pasca-Positif Covid-19

Baca juga: Dibawa Pakai Pesawat Ambulans, Cristiano Ronaldo Dipindahkan ke Turin Sehari Seusai Positif Covid-19

"Tanpa izin dari otoritas kesehatan, saya pikir dia telah melanggar protokol kesehatan," kata Spadafora kepada Radio Rai.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved