Breaking News:

Tak Disinggung dalam Buku Terbaru Arsene Wenger, Jose Mourinho: Karena Dia Tak Pernah Kalahkan Aku

Merasa tidak dianggap, Jose Mourinho yang sekarang menangani Tottenham Hostpurs, melancarkan serangan tajam terhadap mantan musuhnya itu.

DAILY STAR
Arsene Wenger dan Jose Mourinho kembali terlibat perseteruan setelah Wenger dalam buku terbarunya tidak menyebut nama Jose Mourinho. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Perseteruan dua pelatih klub papan atas Liga Inggris, Arsene Wenger dan Jose Mourinho, sepertinya memang akan berlangsung selamanya.

Diketahui Arsene Wenger baru saja meluncurkan buku terbarunya berjudul 'My Life in Red and White'.

Nah, dalam buku yang mengisahkan perjalanan 22 tahun Wenger mengarsiteki The Gunners, Arsenal, ia sama sekali tidak menyinggung nama Jose Mourinho.

Merasa tidak dianggap, Jose Mourinho yang sekarang menangani Tottenham Hostpurs, melancarkan serangan tajam terhadap mantan musuhnya itu atas penerbitan buku baru pelatih asal Perancis itu.

Memang, meski menghadapi Mourinho dalam banyak kesempatan saat pelatih asal Portugal itu bertugas di Chelsea selama dua periode dan di Manchester United, serta terlibat dalam banyak pertengkaran verbal, Wenger tidak menyebutkan rivalnya dalam buku tersebut.

Mourinho ditanyai tentang kelalaian itu dan membalas dengan cara yang biasanya pahit.

Baca: Jose Mourinho Dikecam Wali Kota London karena Tottenham Menggelar Latihan di Tengah Pandemi Corona

josewengerOK01
Arsene Wenger dan Jose Mourinho saat masih menjadi manajer klub Arsenal dan Chelsea di Liga Premier.

"Karena dia tidak pernah mengalahkanku," kata Mourinho menyindir namanya tidak disinggung Wenger dalam buku itu, dikutip Daily Star Online, Jumat (16/10/2020).

BACA SELENGKAPNYA --->

Editor: haerahr
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved