Breaking News:

Liga Inggris

Richarlison Hapus Postingan Ini Usai Melancarkan Tekel Berbahaya kepada Pemain Liverpool

Richarlison melancarkan tekel berbahaya kepada Thiago di menit ke-90 dan membuat tim tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain di waktu tambahan.

CATHERINE IVILL / POOL / AFP
Wasit Michael Oliver menunjukkan kartu merah kepada striker Everton Brasil Richarlisond selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Oktober 2020. CATHERINE IVILL / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Everton, Richarlison, tampaknya masih mempertanyakan soal tekel kerasnya terhadap gelandang Liverpool, Thiago Alcantara.

Tekel yang berujung kartu merah itu terjadi ketika Everton menjamu Liverpool dalam pertandingan pekan kelima Liga Inggris, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Richarlison melancarkan tekel berbahaya kepada Thiago di menit ke-90 dan membuat tim tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain di waktu tambahan.

Laga derbi Merseyside yang bergulir di Stadion Goodison Park, Liverpool, berakhir imbang 2-2 untuk kedua tim.

Terkait kartu merah yang diterimanya, Richarlison kabarnya telah meminta maaf secara pribadi kepada Thiago usai pertandingan.

Namun permintaan maaf pemain asal brasil itu kini dipertanyakan oleh para pendukung Liverpool.

Pasalnya, Richarlison membalas sebuah postingan dengan emoji berpikir di akun Twitter-nya perihal insiden tekel keras tersebut.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Taufik Batubara
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved