Breaking News:

Liga Champions

Jelang Hadapi PSG di Liga Champions, Senjata Rahasia Manchester United Telah Gabung Latihan

Senjata rahasia tersebut ialah Edinson Cavani sang mantan bomber tangguh milik PSG yang kini berseragam Manchester United.

Tangkapan layar Manutd.com
Edinson Cavani gabung latihan Manchester United jelang hadapi PSG di Liga Champions 

TRIBUNNEWS.COM - Senjata rahasia Manchester United, Edinson Cavani mulai bergabung latihan bersama jelang hadapi mantan timnya PSG di Liga Champions.

Liga Champions akan memulai pekan pertama nya dengan menyajikan pertandingan PSG vs Manchester United yang tergabung di fase grup H, pada Rabu (21/10/2020) dini hari.

Duel seru PSG vs Manchester United sedianya berlangsung di Parc de Princes, mulai pukul 02.00 WIB Live Vidio.com.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Komentar Solskjaer Setelah Manchester United Pesta Gol, Seret Nama Maguire

Baca juga: Dalih Solskjaer Turunkan Donny van de Beek Sebagai Pemain Pengganti saat MU Hancurkan Newcastle

Jelang melawat ke markas PSG, senjata rahasia Manchester United mulai melakukan persiapan dengan bergabung latihan bersama.

Senjata rahasia tersebut ialah Edinson Cavani sang mantan bomber tangguh milik PSG yang kini berseragam Manchester United.

Dikutip dari laman Manchester United, Edinson Cavani mulai bergabung latihan bersama dengan rekannya yang lain di Manchester United, pada Minggu (19/10/2020) waktu setempat.

Edinson Cavani bergabung latihan dengan para pemain Manchester United yang tidak tampil penuh 90 menit atau absen saat menghancurkan Newcastle.

Para pemain yang terlihat berlatih bersama dengan Cavani di Aon Training Complex diantaranya, Anthony Martial, Timothy Fosu-Mensah, Eric Bailly hingga 3 pemain baru lainnya.

Bomber yang akan mengenakan nomor 7 di Manchester United ini sebelum ikut latihan bersama harus menjalani isolasi mandiri terlebih dahulu selama 10 hari.

Isolasi manduiri ini dilakukan karena ia baru tiba dari tiba di Inggris dari Prancis pada 7 Oktober lalu.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved