Breaking News:

Liga Eropa

Celtic vs AC Milan Liga Eropa: Komentar Pelatih, Prediksi Skor, & Live Streaming TV Online SCTV

Berikut komentar pelatih, prediksi skor dan live streaming tv online SCTV pertandingan Liga Eropa antara celtic sv AC Milan tersedia di artikel ini.

Miguel MEDINA / AFP
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah mencetak tendangan penalti dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan pada 17 Oktober 2020. Miguel MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Simak ulasan komentar pelatih, prediksi skor, hingga live streaming tv online SCTV laga Celtic vs AC Milan di Liga Eropa,  tersedia dalam artikel ini.

Pertandingan perdana Grup H Liga Eropa antara Celtic vs AC Milan bakal berlangsung di Stadion Celtic Park, Jumat (23/10/2020).

Laga Celtic menjamu AC Milan dapat disaksikan lewat live streaming SCTV maupun Vidio premir pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Kisah Kepindahan Jens Petter Hauge ke AC Milan Dibongkar sang Ayah, Akui Idolakan Ibrahimovic

Baca juga: Prediksi Celtic vs AC Milan: Diogo Dalot, Brahim Diaz, dan Jens Petter Hauge Berpeluang Starter

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (tengah) diberi selamat oleh pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (kiri) setelah memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan pada 17 Oktober 2020.
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (tengah) diberi selamat oleh pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (kiri) setelah memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan pada 17 Oktober 2020. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Stefano Pioli selaku pelatih kepala AC Milan menjelaskan bahwa dirinya memiliki potensi untuk melakukan rotasi pemain.

Sebagaimana diketahui AC Milan pasca melakoni laga panas Derby della Madonnina mengalahkan Inter Milan.

Pasca kemenangan itu diakui oleh Pioli bahwa pertandingan melwan Inter banyak menguras fiksi pemain utamanya.

Untuk menyiasati laga perdana di Liga Eropa, Pioli berkeinginan untuk menurunkan pemain yang kondisinya fit.

"Derbi menghabiskan banyak energi, baik mental maupun fisik. Seperti biasa, dalam periode ini, kami akan menjalani blok tiga minggu dengan banyak pertandingan yang ketat dan kompetitif<' terang Stefano Pioli, dikutip dari laman Sempre Milan.

"Saya akan menurunkan pemain yang siap secara mental dan fisik, karena lawan akan ingin memulai dengan kuat sebagai gantinya dalam debut mereka di grup Liga Eropa, serta memiliki karakteristik intensitas fisik<' tambah pelatih Rossoneri itu.

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah mencetak tendangan penalti dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan pada 17 Oktober 2020.
Miguel MEDINA / AFP
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah mencetak tendangan penalti dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan pada 17 Oktober 2020. Miguel MEDINA / AFP (Miguel MEDINA / AFP)

Di atas ekrtas AC Milan diunggulkan dalam pertandingan dini hari nanti.

Mengingat Zlatan Ibrahimovic dkk mampu membubuhkan catatan yang fantastis.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved