Breaking News:

Liga Italia

Klub-klub Liga Italia Harap Waspada, Juventus Miliki Senjata Baru Bernama Federico Chiesa

Federcio Chiesa diklaim bisa menjadi senjata baru andalan Juventus dalam upaya mereka melanjutkan hegemoni di Liga Italia.

Giovanni ISOLINO / AFP
Gelandang Juventus Italia Federico Chiesa (kiri) memperebutkan bola dengan bek Polandia Crotone Arkadiusz Reca selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Crotone vs Juventus di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 17 Oktober 2020. Giovanni ISOLINO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Meskipun Juventus kini belum menunjukkan konsistensi permainan, namun klub-klub di Liga Italia wajib mewaspada senjata baru milik klub asal Kota Turin tersebut.

Sebagaimana diketahui, jika dibandingkan dengan AC Milan, Juventus memang jauh dari catatan Rossoneri.

AC Milan mampu mengawali kampanye mereka di Liga Italia dengan sempurna. Terbukti Rossoneri membukukan empat pertandingan awal dengan kemenangan.

Sedangkan Juventus sendiri masih terbilang limbung alias goyah. Bianconeri dalam empat pertandingan terakhir, mereka hanya mampu membukukan dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Penyerang Spanyol Juventus Alvaro Morata (tengah) merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Crotone vs Juventus di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 17 Oktober 2020.
Giovanni ISOLINO / AFP
Penyerang Spanyol Juventus Alvaro Morata (tengah) merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Crotone vs Juventus di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 17 Oktober 2020. Giovanni ISOLINO / AFP (Giovanni ISOLINO / AFP)

Baca juga: Ambisi Juventus Tempel Ketat AC Milan di Tangga Capolista Sebelum Hadapi Barcelona

Baca juga: Jelang Juventus vs Barcelona, Tanpa si Gundul Cristiano Ronaldo, Bianconeri Bisa Apa?

Delapan poin yang dihasilkan Cristiano Ronaldo cs menempatkan mereka kini duduk di posisi kelima dalam tabel klasemen sementara Liga Italia.

Namun bukan Juventus jika tidak memiliki deretan pemain kelas wahid yang mampu menjadi andalan mereka untuk melanjutkan dominasinya.

Sebut saja Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, Aaron Ramsey, hingga Adrien Rabiot merupakan pemain pilar andalan Juventus.

Terlebih lagi, tim asal kota Turin, Italia itu memiliki Andrea Pirlo selaku pelatih anyar mereka.

Federico Chiesa resmi menjadi bagian dari Juventus
Federico Chiesa resmi menjadi bagian dari Juventus (Twitter @Juventus Sudah Diverifikasi)

Inovasi yang diberikan Pirlo diharapkan mampu membawa perubahan terhadap warna permainan Juventus.

Selain kedua faktor tersebut, Juventus diklaim juga memiliki senjata baru yang dapat membuat Juventus semakin besar potensinya untuk melanjutkan hegemoni di Serie A.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved