Breaking News:

Liga 1

Dokter Bhayangkara FC Berharap Liga 1 Segera Bergulir: Biar Ada Hiburan Untuk Masyarakat

Liga 1 hingga saat ini masih belum ada kejelasan kapan akan dimulai kembali setelah sebelumnya diumumkan ditunda pada akhir September lalu.

Dok: Bhayangkara FC
Dokter tim Bhayangkara FC, Muhammad Yusuf Zulfikar saat bertugas memperhatikan para pemain Bhayangkara FC yang tengah berlatih di Stadion PTIK Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Kelanjutan Liga 1 hingga saat ini masih belum ada kejelasan kapan akan dimulai kembali setelah sebelumnya diumumkan ditunda pada akhir September lalu.

PSSI sebelumnya sempat mengatakan Liga 1 ditunda selama sebulan, itu pun sambil berharap Polri bisa mengeluarkan izin keramaian sehingga Liga bergulir awal November.

Akan tetapi hingga akhir Oktober ini, Polri juga memberikan izin. PSSI pun kembali meminta Polri mengeluarkan izin pada Desember atau Januari 2021.

Menanggapi hal itu, dokter tim Bhayangkara FC, Muhammad Yusuf Zulfikar hanya bisa berharap lekas ada kejelasan dan Liga 1 kembali bergulir lagi.

Menurutnya, kembalinya Liga 1 selain jadi kabar gembira untuk seluruh pelaku sepakbola di Indonesia termasuk dirinya juga bakal disambut positif oleh masyarakat Indonesia.

“Kami yang bekerja di sepakbola berharap semoga keadaan ini (pandemi Covid-19) cepat membaik,” kata dokter Yusuf saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (24/10/2020).

“Sehingga sepakbola bisa jalan lagi dan kita semua bersama-sama mendapatkan hiburan dari sepakbola, tapi buat saya terutama dan yang terpenting kita diberi kesehatan dan kekuatan agar tetap bisa bekerja,” sambungnya.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC sendiri jadi salah satu klub yang masih serius menjalani program latihan di tengah ketidakpastian kapan Liga bergulir.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster memberikan program latihan untuk jadwal pertandingan dimulai pada awal November, jika tak dimulai awal November pelatih asal Irlandia Utara itu kembali membuat program latihan untuk bulan kemungkinan bergulir di bulan selanjutnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved