Breaking News:

Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol Setelah El Clasico: Real Madrid Kokoh di Puncak, Barcelona Merana Posisi 12

Kemenangan Real Madrid dalam pertandingan El Clascico Liga Spanyol melawan Barcelona membuatnya kian nyaman di puncak klasemen sementara.

LLUIS GENE / AFP
Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi menerima perawatan medis setelah terjatuh dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober 2020. LLUIS GENE / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut klasemen Liga Spanyol setelah berlangsungnya beberapa pertandingan pekan ketujuh, pada Sabtu (24/10) malam hingga Minggu (25/10) dini hari.

Dalam beberapa pertandingan tersebut mengakibatkan pergeseran pada papan klasemen sementara Liga Spanyol.

Teutama puncak klasemen yang berhasil diamankan Real Madrid usai meraih kemenangan pada pertandingan El Clasico jilid pertama.

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol setelah El Clasico tersedia di akhir artikel

Bek Spanyol Real Madrid Sergio Ramos (Kiri) melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol penalti dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober 2020.
LLUIS GENE / AFP
Bek Spanyol Real Madrid Sergio Ramos (Kiri) melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol penalti dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober 2020. LLUIS GENE / AFP (LLUIS GENE / AFP)

Baca juga: Bobol Gawang Barcelona Lewat Penalti, Sergio Ramos Ungkit Keputusan Wasit yang Untungkan Real Madrid

Baca juga: Klasemen Liga Inggris - Liverpool Tembus 2 Besar, Manchester United Terpuruk Posisi 15

Real Madrid mempecundangi sang rival Barcelona dengan skor meyakinkan 1-3 dalam jilid pertama El Clasico Liga Spanyol pekan ketujuh, pada Sabtu (24/10/2020).

Berlangsung di Camp Nou Stadium, tim tamu Real Madrid berhasil mencetak gol kemenangan lewat Federico Valverde (5'), Sergio Ramos (63'p) dan Luca Modric (90').

Adapun Barcelona sanggup mencetak gol hiburan lewat Ansu Fati di babak pertama (8').

Para pemain Real Madrid merayakan setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober 2020.
LLUIS GENE / AFP
Para pemain Real Madrid merayakan setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober 2020. LLUIS GENE / AFP (LLUIS GENE / AFP)

Baca juga: Pasca-El Clasico, Ronald Koeman Serang Wasit dan Sindir Sergio Ramos soal Penalti untuk Real Madrid

Baca juga: HASIL Barcelona vs Real Madrid, Sergio Ramos Bawa Los Blancos Pecundangi Blaugrana 1-3

Kemenangan yang diraih Real Madrid ini sekaligus menjawab keraguan yang sebelumnya disematkan kepada Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane sebelumnya menjadi sorotan setelah mengalami dua kekalahan beruntun.

Namun keraguan yang disematkan kepadanya tersebut berhasil dijawab dengan meraih kemenangan pada pertandingan bergengsi bertajuk El Clasico.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved