Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Leicester City: Meriam London Siap Meledak, The Foxes Pincang

Arsenal vs Lecester City, dalam laga tandngnya kali ini, The Foxes dipastikan tanpa sejumlah pemain pilar, waktunya Meriam London kembali meledak.

PAUL ELLIS / POOL / AFP
Striker Arsenal Prancis Alexandre Lacazette dikerumuni rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 28 September 2020. PAUL ELLIS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut prediksi susunan pemain pertandingan Arsenal vs Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-6.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Arsenal vs Leicester City bakal tersaji di Stadion Emirates, Senin (26/10/2020) dini hari WIB.

Duel bertajuk big match Arsenal menjamu Liecester City akan disiarkan Mola TV mulai pukul 02.15 WIB.

Jelang pertandingan, Arsenal dinilai akan kembali meledak dalam pertandingan kandangnya.

(FILES) Dalam foto file ini diambil pada 15 Juli 2020, pelatih kepala Spanyol Arsenal Mikel Arteta (kanan) berbicara dengan striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) sebelum membawanya sebagai pemain pengganti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal. dan Liverpool di Stadion Emirates di London. Mikel Arteta percaya Liverpool menjadi
(FILES) Dalam foto file ini diambil pada 15 Juli 2020, pelatih kepala Spanyol Arsenal Mikel Arteta (kanan) berbicara dengan striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) sebelum membawanya sebagai pemain pengganti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal. dan Liverpool di Stadion Emirates di London. Mikel Arteta percaya Liverpool menjadi "lebih baik dan lebih baik" tetapi mengatakan Arsenal harus pergi ke Anfield percaya mereka bisa menang setelah dua kemenangan beruntun melawan pasukan Jurgen Klopp. SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP (SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP)

Baca juga: Arsenal vs Leicester: Pertahankan Rekor 47 Tahun

Baca juga: LINK LIVE Streaming TV Online Mola TV, Arsenal vs Leicester City di Liga Inggris, Dini Hari Nanti

Selepas kekalahan yang mereka derita atas Manchester City sukses bangkit di ajang Liga Eropa.

Meriam London mampu memetik kemenangan atas Rapied Viena dengan skor 1-2, (22/10/2020).

Berkat kemenangan tersebut, optimisme tinggi tengah diusung oleh Arsenal guna meraih tiga poinnya kali ini.

Terlebih lagi anak asuh dari Mikel Arteta itu mampu membukukan tiga kemenangan, dan dua kekalahan dari lima pertandingan terakhirnya.

Selebrasi gol Leicester City saat menjamu Burnley pada pekan kedua Liga Inggris
Selebrasi gol Leicester City saat menjamu Burnley pada pekan kedua Liga Inggris (instagram/lcfc)

Peluang untuk Meriam London untuk kembali meledak terbuka lebar saat berusa The Foxes.

Tercatat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Arsenal mampu membukukan du a kemenangan, dan sekali hasil imbang. Sedangkan tim tamu mampu mengalahkan Meriam London sebanyak dua kali.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved