Breaking News:

Turnamen Piala Siwo PWI Sumbar U-14 Dimulai, Diikuti 24 Tim dari Sumbar dan Sumut

Turnamen Piala Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI) Sumatera Barat atau Sumbar kelompok Usia 14 tahun (U-14) resmi pada Sab

ISTIMEWA/DOK.SIWO PWI SUMBAR
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Barat atau Sumbar, Herranof didampingi Ketua Seksi Wartawan Olahraga/Siwo PWI Sumbar, Faisal Budiman dan CEO CV Polos Production Renold Fadhli membuka turnamen Piala Siwo PWI Sumbar U-14 di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Sabtu (24/10/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Turnamen Piala Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI) Sumatera Barat atau Sumbar kelompok Usia 14 tahun (U-14) resmi pada Sabtu (24/10/2020).

Turnamen kali ini berlangsung mulai dari 24 hingga 30 Oktober 2020 mendatang di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Ketua PWI Sumbar, Herranof yang membuka turnamen secara resmi mengatakan turnamen ini bertujuan untuk pembinaan usia muda yang diikuti 24 tim yang berasal dari Sumatera Barat, Riau dan Sumatera Utara.

Herranof mengajak seluruh tim bermain fair play dan tetap mengedepankan protokol kesehatan

"Tetap jaga semangat berjuang meraih hasil terbaik dan juga tidak lupa menjaga kesehatan karena kita berada di tengah pandemi Covid-19," kata Herranof.

Herranof mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah ikut serta dalam turnamen ini.

Pihaknya mengapresiasi Siwo PWI Sumbar yang bekerja sama dengan Asprov PSSI Sumbar, CV Polos Production dan sejumlah sponsorship lainnya guna mewujudkan turnamen ini.

"Mari bersama junjung sportifitas dalam setiap pertandingan yang ada," kata Herranof.

Sementara itu Ketua Siwo PWI Sumbar, Faisal Budiman menjelaskan 24 tim tersebut dibagi dalam enam grup dengan sistem setengah kompetisi dan dua tim terbaik di setiap grup akan lolos ke babak "knock-out" atau sistem gugur yang akan diikuti 12 tim.

Baca juga: Info Beasiswa S1 di University of British Colombia, Kanada, Biaya Kuliah Ditanggung Penuh

Baca juga: Petugas Kepolisian Harus Hormati Ketentuan UU Pers kata Atal S Depari, Ketua Umum PWI Pusat

Halaman selanjutnya

Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved