Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions: Comeback Real Madrid atas Monchengladbach bak Drama bagi Zinedine Zidane

Komentar Zinedine Zidane pasca pertandingan Real Madrid tahan imbang Monchengladbach di pekan kedua Liga Champions lewat kedudukan 2-2.

Ina Fassbender / AFP
Pelatih Prancis Real Madrid Zinedine Zidane bereaksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach v Real Madrid di Moenchengladbach, Jerman barat pada 27 Oktober 2020. Ina Fassbender / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Real Madrid sukses melakukan comeback dan tak jadi menelan kekalahan saat bersua dengan Monchengladbach dalam pertandingan pekan kedua Liga Champions.

Tersaji di Borussia-Park Stadium, Real Madrid sukses menaham imbang Monchengladbach dengan kedudukan 2-2, Rabu (28/10/2020).

Real Madrid terlebih dahulu tertinggal dua gol oleh lesakan Marcus Thuram (33', 58').

Ketika pertandingan seakan menjadi kemenangan bagi tim asal Bundesliga itu, Real Madrid sukses melakukan comeback dalam kurun waktu enam menit.

Ialah Karim Benzema dan Casemiro menjadi pahlawan penyelamat bagi Real Madrid. Keduanya mampu menciptakan gol penyama kedudukan di menit ke-87 dan 90+3.

Baca juga: HASIL Liga Champions: Kemenangan Liverpool Memakan Korban, Klopp Bongkar Kondisi Terbaru Fabinho

Baca juga: Hasil Liga Champions Tadi Malam, Duo Madrid Beda Nasib, Inter Milan Imbang Tanpa Gol

Tambahan stau poin kali ini cukup berarti bagi anak asuh Zinedine Zidane tesrebut. Mengingat di laga sebelumnya mereka menalan kekalahan 2-3 atas Shakhtar Donetsk.

Tambahan satu poin belum membuat Real Madrid beranjak dari posisi dasar klasemen Grup B Liga Champions.

Sedangkan bagi Monchengladbach, hasil imbang ini membuat mereka menempati urutan kedua dengan jumlah poin dua.

Pasca pertandingan, Zidane mengaku bahwa dirinya tak menyangka bahwa timnya mampu melakukan comeback yang fantastis tersebut.

Bahkan pria asal Prancis itu menyebut bahwa anak asuhnya telah melakukan pertunjukan darama di akahi-akhir pertandingan.

Bek Spanyol Real Madrid Sergio Ramos (Kiri) melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol penalti dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober 2020.
LLUIS GENE / AFP
Bek Spanyol Real Madrid Sergio Ramos (Kiri) melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol penalti dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober 2020. LLUIS GENE / AFP (LLUIS GENE / AFP)
Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved