Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions, Gagal Kalahkan Shakhtar, Bastoni Sebut Inter Milan Harusnya Layak Menang

Alessandro Bastoni mengatakan Inter Milan seharusnya bisa mendapatkan hasil lebih baik setelah ditahan imbang Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

SERGEI SUPINSKY/AFP
Penjaga gawang Shakhtar Donetsk Anatolii Trubin (kanan) melakukan penyelamatan dari percobaan ke gawang pemain depan Inter Milan asal Belgia Romelu Lukaku (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Shakhtar Donetsk dan Inter Milan di stadion Olympiyskiy di Kiev pada 27 Oktober, 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Bek andalan Inter Milan, Alessandro Bastoni mengatakan Inter Milan seharusnya bisa mendapatkan hasil lebih baik setelah ditahan imbang Shakhtar Donetsk dalam laga pekan kedua Grup B, Liga Champions.

Berlangsung di markas Shakhtar Donetsk, Rabu (28/10/2020), Inter Milan gagal menuntaskan misi wajib menang setelah hanya bermain imbang tanpa gol atas lawannya tersebut.

Hasil kurang maksimal itu membuat Inter Milan harus merasakan dua kali imbang dan tanpa kemenangan dalam dua laga pembuka Liga Champions musim ini.

Hal tersebut tentu terasa mengecewakan mengingat Inter Milan berharap bisa memperbaiki prestasinya pada musim ini setidaknya bisa lolos ke babak sistem gugur.

Menyikapi hal tersebut, Bastoni menyebut Inter Milan seharusnya layak mendapatkan hasil lebih baik dalam laga melawan Shakhtar Donetsk.

Meskipun ia menyadari bukan perkara mudah bagi timnya mengalahkan Shakhtar Donetsk.

Apalagi tim asal Ukraina itu telah meraih hasil luar biasa ketika menumbangkan Real Madrid pada pekan perdana Liga Champions, tengah pekan lalu.

"Kami pantas menang, dengan kata lain, kami memperoleh satu poin melawan tim yang mengalahkan Real madrid pekan lalu," ujar Bastoni kepada Sky Sport.

"Jika anda tidak bisa meraih kemenangan, maka penting untuk tidak menelan kekalahan,".

Inter Milan dijadwalkan akan menghadapi laga tak kalah sulit ketika melawan Real Madrid pada pertandingan ketiga Grup B.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved