Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions: Inter Milan Gagal Menang, Young Kecewa Berat hingga Singgung soal Real Madrid

Hasil Liga Champions, fullback Inter Milan, Ashley Young memberikan komentar kekecewaan usai timnya hanya bermain imbang lawan Shakhtar Donetsk.

MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (tengah) merayakan bersama rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya pada leg pertama babak pertama Liga Champions UEFA, grup B, pertandingan sepak bola antara Inter Milan dan Borussia Moenchengladbach, di stadion San Siro di Milan, pada 21 Oktober 2020. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Komentar kekecewaan dilontarkan oleh Ashley Young pasca Inter Milan hanya sanggup bermain imbang lawan Shakhtar Donetsk di matchday kedua Liga Champions

Menguasai jalannya pertandingan, Inter Milan hanya sanggup mengakhiri laga tanpa gol kala bertandang ke markas Shakhtar Donetsk, Selasa (27/10/2020).

Ashley Young pung mengaku kecewa atas hasil yang diraih timnya. Mengingat dari dua pertandingan yang telah dilakoni, Nerazzurri gagal memanfaatkan peluang untuk meraih poin penuh.

Baca juga: HASIL Liga Champions: Inter Milan Imbang Lawan Shakhtar, Antonio Conte: Kami Tidak Beruntung

Baca juga: Hasil Liga Champions, Gagal Kalahkan Shakhtar, Bastoni Sebut Inter Milan Harusnya Layak Menang

"Kami memiliki kontrol yang hebat kepada pertandingan, namun apa yang membuatmu kecewa? tentu saja kami tidak bisa mencetak gol," terang Ashley Young, dikutip dari laman Football Italia.

"Kami gagal membawa pulang tiga poin, sangat mengecewakan," tambah pemain yang pernah membela Manchester United itu.

Inter MIlan diketahui memang mampu menguasai jalannya pertandingan.

Di mana tim asuhan Antonio Conte tersebut mampu membukukan 59 persebn ball possession. Tak hanya sampai di situ, intensitas serangan yang dilakukan Lukaku cs juga tak tanggung-tanggung.

Anak asuh Antonio Conte sepanjang pertandingan melakukan suaha sebanyak 12 kali shot.

Kendati demikian, Ashley Young mengakui bahwa dirinya tak akan terlalu memikirkan atas hasil di laga sebelumnya.

Bagi Young adalah hal yang sangat penting untuk memeprbaiki seluruh kekurangan atas pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved