Breaking News:

Liga Champions

Nonton Live Streaming Liverpool vs Midtjylland, Alisson Comeback, Salah & Mane Cadangan

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Liverpool melawan Midtjylland dalam laga pekan kedua Liga Champions, dinihari ini.

AFP/Justin Tallis
Pelatih Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp (kanan) menyalami penjaga gawang Liverpool asal Brasil, Alisson Becker usai tim mereka kalah dari Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vicarage Road, Watford, London Utara, Inggris, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool kalah telak 0-3 dan ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris pada musim ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan yang dicapai Liverpool. AFP/Justin Tallis 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming pertandingan antara Liverpool melawan Midtjylland dalam laga pekan kedua Liga Champions, dinihari ini.

Pertandingan Liverpool vs Midtjylland sesaat lagi akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Rabu (28/10/2020) pukul 03.00 WIB.

Liverpool selaku tuan rumah melakukan banyak perubahan dalam starting lineupnya termasuk kembalinya Alisson Becker yang telah pulih dari cedera.

Sementara, Mohamed Salah dan Sadio Mane dibangku cadangkan oleh Jurgen Klopp dalam laga kali ini.

Jawara Liga Champions musim 2018/2019 Liverpool akan menjamu Midtjylland di Anfield Stadium malam ini dalam lanjutan Liga Champions, matchday kedua babak fase grup.

Siapa yang tahu dengan Midtjylland? Sebuah tim 'antah berantah' yang berasal dari kota Herning, Denmark yang memiliki penduduk sekitar 50.000 orang.

Asal kata 'antah berantah' tersebut disampaikan sendiri oleh chairman Midtjylland, Rasmus Ankerses yang dia sampaikan ke Goal Internasional.

Midtjylland berdiri sejak 1 Juli 1999 dari penggabungan antara dua rival satu kota, Lkast FS dan Herning Framed.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke-7, Live MolaTV, MU vs Arsenal, Liverpool & Tottenham Main Kandang

Baca juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini Liverpool Lawan Tim papan Atas Liga Denmark

Namun siapa sangka, 21 tahun kemudian mereka bisa mencicipi sengitnya persaingan di ajang Liga Champions.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved