Breaking News:

Liga Eropa

Hasil Liga Eropa, AC Milan & Leicester City Menang, Pasukan Jose Mourinho Justru Tumbang

AC Milan kembali berhasil melanjutkan performa gemilangnya dengan mengalahkan Sparta Praha dengan skor tiga gol tanpa balas di San Siro.

JOHN THYS/AFP
Bek Antwerp, Abdoulaye Seck (Kiri) memperebutkan bola dengan pemain Tottenham Korea Selatan Heung-min Son selama pertandingan Antwerp FC dan Tottenham Hotspur FC di Stadion Bosuilstadion di Antwerpen pada 29 Oktober 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Berbagai pertandingan kompetisi Liga Eropa telah selesai digelar, dimana AC Milan dan Leicester City sama-sama memetik kemenangan pada laga kedua babak penyisihan grup, Jumat (30/10/2020).

AC Milan kembali berhasil melanjutkan performa gemilangnya dengan mengalahkan Sparta Praha dengan skor tiga gol tanpa balas di San Siro.

Sementara, Leicester City mampu mengalahkan AEK Athens, dimana gol Jamie Vardy dan Hamzy Choudhury hanya mampu dibalas satu gol oleh Muamer Tankovic.

Kekalahan mengejutkan justru diterima oleh Tottenham Hotspur besutan Jose Mourinho yang kalah dari Antwerp dengan skor satu gol tanpa balas.

(Hasil pertandingan Liga Eropa secara lengkapnya tersedia di akhir).

Baca juga: 4 Fakta Kemenangan AC Milan vs Sparta Praha, Diogo Dalot & Rafael Leao Catatkan Rekor

Bungkam Sparta Praha, AC Milan Cetak Rekor Baru di Buku Sejarah

AC Milan kembali melanjutkan tren positifnya ketika meraih kemenangan telak melawan Sparta Praha dalam ajang Liga Eropa, Jumat (30/10/2020).

Pada laga yang telah digelar di San Siro, AC Milan mengalahkan Sparta Praha dengan skor menyakinkan berupa tiga gol tanpa balas.

Tiga gol kemenangan AC Milan masing-masing satu gol dicetak oleh Brahim Diaz (24'), Rafael Leao (57'), dan Diogo Dalot (66').

Kemenangan tersebut membuat tim berjuluk Rossoneri itu melanjutkan kegemilangan performanya sejak masa lockdown musim lalu.

Baca juga: Live Streaming SCTV, Arsenal vs Dundalk, Liga Eropa, Panggung Debut Alex Runarsson

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved