Breaking News:

Liga 1

Persita Tangerang Harus Kehilangan Dua Pemain Asingnya

Eldar Hasanovic menyerah dengan perjuangannya berkarir di Liga 1 Indonesia. Pemain asal bosnia ini memutuskan untuk berpisah dengan Persita Tangerang.

wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Eldar Hasanovic, Gelandang Persita Tangerang 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Eldar Hasanovic menyerah dengan perjuangannya berkarir di Liga 1 Indonesia. Pemain asal bosnia ini memutuskan untuk berpisah dengan Persita Tangerang dan kembali ke Bosnia.

Ketidakpastian kompetisi menjadi alasan utama dirinya tidak kuat berlama-lama dalam penantian.

Pemain bernomor punggung 44 sendiri sebenarnya merasa cukup berat untuk meninggalkan klub telah dianggapnya seperti keluarganya sendiri.

“Tahun ini memang semua serba luar biasa. Sayangnya, saya tidak punya banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya yang sesungguhnya. Dan ini membuat saya sedih juga sebenarnya. Walaupun Persita hanya sempat main di tiga pertandingan tahun ini, tapi saya merasakan banyak cinta dari para supporter dan saya lihat mereka sangat berdedikasi pada klub ini,” ungkap pemain kelahiran 12 Januari 1990 ini.

Tak banyak yang bisa diungkapkan Eldar tentang perpisahannya dengan Persita.

Mateo Bustos
Mateo Bustos (wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang)

Bagi Eldar, Persita akan selalu ada di dalam hatinya.

“Semoga tahun depan lebih banyak lagi prestasi Persita dan kegembiraan yang bisa dirasakan para supporter. Terima kasih sedalam-dalamnya untuk supporter, rekan-rekan pemain, pelatih, manajemen,dan semua staf yang sudah membuat semuanya mudah bagi saya. Tapi sayangnya, saya tidak bisa bertahan di kondisi yang serba tidak jelas ini sehingga saya memutuskan untuk pulang," ungkap Eldar.

Dengan mundurnya Eldar, maka Persita telah kehilangan dua pemain asingnya, dimana sebelumnya Mateo Bustos (Argentina) terlebih dulu pamit

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved