Breaking News:

Rizky Darmawan Beberkan Sifat Asli Almarhum Daryono

Penjaga gawang Badak Lampung FC yang juga pernah membela Persija Jakarta, Daryono meninggal dunia

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
instagram/rizkydarmawan30
Rizky Darmawan penjaga gawang Persija Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penjaga gawang Badak Lampung FC yang juga pernah membela Persija Jakarta, Daryono meninggal dunia pada Senin (9/11/2020) pagi dikarenakan sakit.

Rizky Darmawan yang merupakan teman dekat Daryono saat masih sama-sama membela Persija Jakarta pun mengaku kaget mendengar kabar berpulangnya Daryono.

“Kami berhubungan baik, masih sepat berkabar-kabar juga sebelum beliau sakit. Pas tadi pagi dengar berita (meninggal-red) saya kaget,” kata Rizky saat ditemui di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Rizky yang kini berstatus sebagai penjaga gawang klub Liga 2, Sulut United tersebut turut membeberkan sifat asli Daryono khususnya saat menjalani latihan.

Hal–hal positif dari Daryono itu lah yang kini jadi contoh baginya berkarier sebagai penjaga gawang.

“Menurut yang bisa saya ambil dari dia itu kerja keras yang pantang mundur dari dia. Itu bisa diambil contoh bagi saya pribadi,” kata Rizky.

“Mungkin buat temen-temen lain yang mengenal beliau kerja keras dan pantang menyerah itu yang bisa dicontoh,” sambungnya.

Selain Rizky, dalam prosesi pemakaman almarhum Daryono juga tampak dihadiri dua penjaga gawang Persija yakni Andritany Ardhiyasa dan Adixi Lenzivio serta Ramdani Lestaluhu.

Tah hanya itu, Ketua Umum The Jakmania, Diky Budi Ramadhan juga tampak hadir bersama dengan beberapa perwakilan dari Korwil The Jakmania.

Seperti diketahui, sebelum memperkuat Badak Lampung FC, Daryono sempat memperkuat skuat Persija Jakarta.

Daryono membela Persija U-21 dan kemudian dipromosikan ke skuat utama hingga akhirnya menjadi pelapis Andritany Ardhiyasa hingga musim 2019.

Bersama Persija, Daryono juga sempat membawa Persija Jakarta menjuarai Liga 1 pada 2018 silam.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved