Breaking News:

Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol - Nasib Apes Eden Hazard, Baru Pulih Cedera Malah Kena Covid-19

Jadwal liga Spanyol pekan 19 menyuguhkan laga Villarreal vs Real Madrid, kick off pada Sabtu, 21 November 2020 pukul 22/11/2020) malam.

OSCAR DEL POZO / AFP
Jadwal Liga Spanyol - (foto)Penyerang Real Madrid Belgia Eden Hazard (kiri) mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan SD Huesca di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 31 Oktober 2020. OSCAR DEL POZO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Spanyol pekan 10 akan berlangsung pada 21-24 November 2020, di mana Real Madrid akan menghadapi Villarreal.

Laga Villarreal vs Real Madrid Liga Spanyol akan berlangsung di Estadio de la Ceramica, Sabtu (14/11/2020) pukul 22.15 WIB.

Jelang laga Villarreal vs Real Madrid Liga Spanyol, bintang Los Blancos, Eden Hazard, bernasib sial setelah dinyatakan positif Covid-19 akhir pekan lalu.

Eden Hazard dinyatakan positif Covid-19 bersama pemain Real Madrid lainnya, yakni Casemiro, Sabtu (7/11/2020).

Baca juga: Jelang Pekan 10 Liga Spanyol, Marcelo Titik Lemah Real Madrid?

Hal itu tentu menjadi kabar buruk bagi Hazard yang baru saja pulih dari cedera otot dan mengalami masalah kebugaran.

Cedera itu membuat Eden Hazard melewatkan tujuh pertandingan Real Madrid musim ini dan baru pulih pada pertengahan Oktober 2020.

Setelah pulih dan sempat bermain tiga pertandingan, Eden Hazard harus kembali menepi karena terinfeksi virus corona.

Penyerang Real Madrid Belgia Eden Hazard (2ndL) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan SD Huesca di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 31 Oktober 2020.
OSCAR DEL POZO / AFP
Penyerang Real Madrid Belgia Eden Hazard (2ndL) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan SD Huesca di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 31 Oktober 2020. OSCAR DEL POZO / AFP (OSCAR DEL POZO / AFP)

Nasib sial itu membuat adik Hazard yang kini membela Borussia Dortmund, Thorgan Hazard, turut prihatin.

Thorgan menilai kakaknya sangat kurang beruntung karena terinfeksi virus corona ketika sudah menemukan ritme permainan.

"Hazard sangat kurang beruntung. Setelah pulih dari cedera, dia kini menderita Covid-19," kata Thorgan dikutip dari situs Diario AS.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved