Breaking News:

Liga Italia

Betah di AC Milan, Brahim Diaz Akui Tetap Jaga Komunikasi dengan Zinedine Zidane

Brahimi Diaz mengaku tetap menjaga jalinan komunikasinya dengan Zinedine Zidane meskipun sudah betah menjadi bagian skuad AC Milan.

Twitter @AC Milan
Brahim Diaz pemain pinjaman AC Milan dari Real Madrid. Brahim Diaz juga menjelaskan bagaimana komunikasinya dengan Zinedine Zidane. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain pinjaman Real Madrid yang saat ini bermain untuk AC Milan, Brahim Diaz menjelaskan hubungan komunikasinya dengan Zinedine Zidane.

Pada bursa tranfer musim panas ini, Zinedine Zidane yang merupakan pelatih Real Madrid ini merestui Brahim Diaz berseragam AC Milan.

Besar harapan Zinedine Zidane terhadap peminjaman Brahim Diaz ke AC Milan agar lebih mendapatkan menit bermain.

Pemain depan Sparta Praha Libor Kozak (kiri) bersaing memperebutkan bola dengan Brahim Diaz selama pertandingan sepak bola leg pertama Grup H Liga Eropa UEFA antara AC Milan dan Sparta Prague pada 29 Oktober 2020, di Stadion San Siro di Milan.
Pemain depan Sparta Praha Libor Kozak (kiri) bersaing memperebutkan bola dengan Brahim Diaz selama pertandingan sepak bola leg pertama Grup H Liga Eropa UEFA antara AC Milan dan Sparta Prague pada 29 Oktober 2020, di Stadion San Siro di Milan. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan 8 - Brahim Diaz Bandingkan AC Milan dengan Real Madrid

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic, Dalang Bersinarnya Pemain Muda AC Milan, Brahim Diaz: Dia Seumuran Ayahku

Hal ini tak lain karena Brahim Diaz sulit menembus skuad lini tengah Los Blancos (julukan -Real Madrid) yang dihuni para pemain bintang.

Sederet pemain bintang yang lebih dipilih Zidane dibandingkan dengan Brahim Diaz, sebut saja Luka Modric, Toni Kross hingga Casemiro.

Keputusan yamg diambil Zidane untuk meminjamkan Brahim Diaz ke AC Milan nampaknya sudah terwujud berkaca pada mulai dipercaya allenatore AC Milan, Stefano Pioli.

Brahim Diaz pun sebelumnya juga sempat mengaku betah bersama klub barunya AC Milan yang sering memberikan waktu bermain.

Meskipun sudah betah bersama AC Milan, Brahim tak juga tak memutus hubungan jalinan komunikasinya dengan Zinedine Zidane.

Terjaganya jalinan komunikasi ini diungkapkan langsung oleh Brahim Diaz.

Pelatih Prancis Real Madrid Zinedine Zidane bereaksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach v Real Madrid di Moenchengladbach, Jerman barat pada 27 Oktober 2020.
Ina Fassbender / AFP
Pelatih Prancis Real Madrid Zinedine Zidane bereaksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach v Real Madrid di Moenchengladbach, Jerman barat pada 27 Oktober 2020. Ina Fassbender / AFP (Ina Fassbender / AFP)

Baca juga: LIVE Streaming Napoli vs AC Milan Liga Italia, Permasalahan Rossoneri yang Wajib Dievaluasi Pioli

Baca juga: Curhatan Brahim Diaz soal Kehidupannya Bersama AC Milan Dibandingkan Real Madrid

“Zidane dan saya memiliki kasih sayang yang istimewa dan saling menguntungkan,” kata Brahim dikutip dari Managingmadrid.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved