Breaking News:

Liga Italia

Jadwal Liga Italia Pekan 8 - Brahim Diaz Bandingkan AC Milan dengan Real Madrid

Jadwal Liga Italia pekan 8, jelang Napoli vs AC Milan, Brahim Diaz berbagi kisahnya saat berada di Negeri Pizza dengan Real Madrid.

MARCO BERTORELLO / AFP
Bek Portugal AC Milan Diogo Dalot (kanan) merayakan dengan penyerang Portugal AC Milan Rafael Leao (tengah) dan gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg pertama Grup H Liga Eropa UEFA antara AC Milan dan Sparta Praha pada 29 Oktober 2020, di Stadion San Siro di Milan. MARCO BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Italia pekan 7 akan berlangsung pada 21-23 November mendatang, di mana AC Milan akan menantang tuan rumah Napoli, Senin (23/11/2020) dini hari WIB.

Jelang laga Napoli vs AC Milan, Brahim Diaz baru-baru ini berbagi pandangannya terhadap kehidupan yang sedang ia jalani saat ini bersama AC Milan, dibandingkan klub sebelumnya, Real Madrid.

Pemain asal Spanyol itu memutuskan bergabung dengan AC Milan pada musim panas, dengan harapan bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Apalagi kesempatan Brahim Diaz untuk tampil secara reguler bersama Real Madrid terasa cukup mustahil pada saat ini.

Baca juga: Performa Inter Milan Kurang Menggigit, Antonio Conte Harus Kembali Jadi Dirinya Sendiri

Baca juga: Tantangan AC Milan Musim Ini Bukan Perkara Scudetto Saja, Ada Pula Kontrak Hakan Calhanoglu

Hal ini mengingat Brahim Diaz harus bersaing dengan nama-nama pemain seperti Luka Modric, Toni Kroos, Fade Valverde hingga Rodrygo.

Alhasil keputusan Brahim Diaz untuk menerima tawaran kerjasama AC Milan tak ingin disia-siakan oleh sang pemain yang bersangkutan.

Meskipun hanya berstatus sebagai pemain pinjaman, Brahim Diaz mengaku dirinya bisa menikmati peran yang ia jalankan di AC Milan.

"Saya menikmati diri saya sendiri bisa bermain bersama AC Milan," ungkap Brahim Diaz dilansir Marca.

"Di Real Madrid sebenarnya saya sangat bagus, memiliki rekan satu tim yang hebat,".

"Tetapi sekarang saya bisa berkesempatan memainkan sepak bola saya dan menunjukkan apa yang bisa saya berikan," tukasnya menambahkan.

Baca juga: Performa Inter Milan Kurang Menggigit, Antonio Conte Harus Kembali Jadi Dirinya Sendiri

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved