Breaking News:

Liga Inggris

Mantan Pemain Manchester United Imbau Pelatih Timnas Inggris Tak Paksakan Kondisi Marcus Rashford

West Brown menghimbau pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate untuk memperhatikan kondisi Marcus Rashord yang sedang mengalami cedera bahu.

PAUL ELLIS / POOL / AFP
Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford bereaksi setelah dilanggar oleh striker Everton Brasil Bernard (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 November 2020. Manchester United memenangkan pertandingan 3-1. 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pemain Manchester United, Wes Brown menghimbau Gareth Southgate selaku pelatih Timnas Inggris untuk tidak memaksakan kondisi Marcus Rashford.

West Brom menghimbau Gareth Southgate agar memperhatikan kondisi Marcus Rashord jelang pertandingan Internasional yang akan dilakoni Timnas Inggris.

Keinginan Wes Brom ini agar menjadi perhatian Gareth Southgate lantaran penyerang andalan Manchester United tersebut sedang mengalami cedera.

Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kanan) merayakan gol kedua timnya dengan striker Inggris Manchester United Marcus Rashford selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2020.
CARL RECINE / POOL / AFP
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kanan) merayakan gol kedua timnya dengan striker Inggris Manchester United Marcus Rashford selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2020. CARL RECINE / POOL / AFP (CARL RECINE / POOL / AFP)

Baca juga: Fakta Mengerikan Cedera Joe Gomez, Pemain Timnas Inggris Lain Tertegun Lihat Bek Liverpool Jatuh

Baca juga: Kabar Buruk bagi Liverpool, Joe Gomez Alami Cedera Parah bersama Timnas Inggris

Marcus Rashford diketahui mengalami cedera bahu setelah turut berkontibusi dalam kemenangan yang diraih Manchester United pada ajang Liga Inggris.

Penyerang yang mengenakan nomor punggung 10 ini tampil selama 90 menit dan membawa Manchester United meraih 3 poin di markas Everton.

Manchester United berhasil menjinakan perlawanan Everton yang berakhir dengan skor 1-3 dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Inggris.

Berlangsung di Goodison Park, Manchester United sanggup mencetak 3 gol melalui brace Bruno Fernandes dan satu lesakan Edinson Cavani.

Dalam pertandingan ini, Manchester United harus menerima kabar buruk bahwa ada tiga pemain yang menjadi korban kemenangan.

Ketiga pemain tersebut ialah, Marcus Rashford, Luke Shaw dan Victor Lindelof.

Striker Manchester United, Marcus Rashford meninggalkan lapangan dengan bola  setelah mencetak hattrick melawan RB Leipzig di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 28 Oktober 2020. Manchester United memenangkan pertandingan 5-0.
Striker Manchester United, Marcus Rashford meninggalkan lapangan dengan bola setelah mencetak hattrick melawan RB Leipzig di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 28 Oktober 2020. Manchester United memenangkan pertandingan 5-0. (ANTHONY DEVLIN/AFP)

Baca juga: Dua Alasan Paul Pogba Gagal Bersinar Bersama Manchester United Versi Pelatih Timnas Prancis

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 9, Manchester United Temukan Sosok Kapten pada Bruno Fernandes

Untuk Rashford pun dikabarkan mengalami cedera bahu dan membuatnya diragukan membela Timnas Inggris.

Halaman
12
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved