Breaking News:

Liga Champions

Demi Akhiri Penantian Gelar Liga Champions, Rivaldo Beri Petuah Penting kepada Barcelona

Legenda Barcelona, Rivaldo memberikan petuah penting kepada mantan timnya agar bisa mewujudkan keinginan mereka meraih gelar Liga Champions.

MARCO BERTORELLO/AFP
Demi Akhiri Penantian Gelar Liga Champions, Rivaldo Beri Petuah Penting kepada Barcelona - Penyerang Barcelona Ousmane Dembele (kedua dari kiri) merayakan dengan rekan satu timnya mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup G Liga Champions UEFA antara Juventus dan Barcelona pada 28 Oktober 2020 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNNEWS.COM - Legenda Barcelona dan Timnas Brasil, Rivaldo memberikan petuah penting kepada mantan timnya agar bisa mewujudkan keinginan mereka meraih gelar Liga Champions lagi.

Tercatat kurang lebih sudah lima tahun lamanya, tim sekelas Barcelona harus merasakan puasa gelar Liga Champions.

Barcelona terakhir kali mendapatkan gelar Liga Champions tepatnya pada tahun 2015 ketika masih dibesut oleh Luis Enrique.

Saat itu, Barcelona yang diperkuat Andreas Iniesta dan Xavi Hernandez berhasil meraih treble winner pada musim tersebut.

Hanya saja setelah raihan treble winner itu, performa Barcelona terlihat mengalami penurunan dan tak jarang mengalami momen pahit.

Baca juga: Runtuhnya Dinding Pertahanan Real Madrid Ancam Ambisi Pribadi Thibaut Courtois

Baca juga: Sinar Ketajaman Joao Felix Mulai Tampak, Atletico Madrid & Timnas Portugal Tersenyum Lebar

Reaksi mega bintang Barcelona, Lionel Messi, pada laga kontra perempat final Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Estadio Da Luz, Lisbon, pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.
Reaksi mega bintang Barcelona, Lionel Messi, pada laga kontra perempat final Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Estadio Da Luz, Lisbon, pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. (AFP/MANU FERNANDEZ)

Beberapa kali mereka harus tersingkir secara menyakitkan dalam gelaran Liga Champions.

Momen kena comeback dari AS Roma dan Liverpool, plus pembantaian dari Bayern Munchen musim lalu jadi catatan kelam bagi Barcelona.

Hal itulah yang harus segera diperbaiki oleh Barcelona untuk bisa kembali bertaring untuk bersaing di jalur juara Liga Champions.

Baca juga: Roller Coaster Barcelona Bersama Ronald Koeman, Tidak Ada Waktu Bersantai Ria Musim Ini

Rivaldo yang pernah bermain bersama klub asal Catalan itu memberikan nasehat kepada Barcelona agar bisa mewujudkan hal tersebut.

"Seharusnya Barcelona harus mencoba untuk menandatangani satu atau dua penyerang jika mereka ingin berjuang meraih gelar Liga Champions," ujar Rivaldo dilansir Marca.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved