Breaking News:

Liga 1

Stadion Citarum Sudah Dirombak Total, Score Boardnya Bisa Memutar Video kata Yoyok Sukawi

Yoyok Sukawi akan memaksimalkan Stadion Citarum menjadi tempat bermain sepak bola dalam Liga Profesional.

Editor: Toni Bramantoro
net/google
Yoyok Sukawi 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi akan memaksimalkan Stadion Citarum menjadi tempat bermain sepakbola dalam Liga Profesional.

Stadion yang menjadi pusat kegiatan dan pelatihan PSIS Semarang itu kini makin cantik karena telah dilakukan banyak renovasi.

Yoyok mengatakan bahwa pihaknya baru saja melakukan perbaikan pada ruang ganti pemain, penerangan, score live board dan infrastruktur lainnya seperti rumput lapangan.

Yoyok Sukawi.
Yoyok Sukawi. (Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra)

"Score board dibuat bisa memutarkan video namun ukurannya minimalis sesuai dengan standar liga 1, selanjutnya di lapangan akan dipasang video board sebanyak 64 buah agar nantinya ketika ada momen goal dapat diputarkan video maupun sponsor mau memutarkan video produknya. Kami buat stadion ini semaksimal menuju profesional," katanya.

Pada sisi ruang ganti pemain pun pihaknya juga melakukan renovasi. Renovasi yang dilakukan masih minimalis menyesuaikan dengan standar pada Liga 1. Seperti penyediaan kotak ganti pemain dan penambahan kapasitas toilet di ruang ganti pemain.

Yoyok Sukawi
Yoyok Sukawi ()

"Ini masih standar. Kami akan beri kejutan agar nantinya akan disesuaikan dengan karakter PSIS Semarang," tuturnya.

Namun sayangnya berhentinya kompetisi Liga 1 membuat aktivitas pertandingan PSIS yang dijadwalkan bertanding di Stadion Citarum menjadi mandeg. Pihaknya pun akhirnya menyewakan stadion untuk kegiatan olahraga bagi masyarakat umum sekitarnya.

Baca juga: Andreas Chrismanto Ado Senang Latihan Mandiri Bersama Tim PPLM DKI Jakarta

"Memang sengaja kami sewakan untuk umum untuk mengisi kekosongan akibat liga yang berhenti total. Selain itu untuk menambah pemasukan dalam klub," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Yoyok Sukawi: Kita Maksmimalkan Stadion Citarum Jadi Tempat Liga Profesional, https://jateng.tribunnews.com/2020/11/14/yoyok-sukawi-kita-maksmimalkan-stadion-citarum-jadi-tempat-liga-profesional.
Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: sujarwo

Sumber: Tribun Jateng
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved