Breaking News:

Satu Hal Ini Membuat Terkejut Wesley Sneijder saat Pertama Bertemu Bagus Kahfi

Kenyataan dari Amiruddin Bagus Kahfi membuat Direktur FC Utrecht, Wesley Sneijder kaget saat pertama kali mereka bertemu.

Garuda Select/Istimewa
Lima pemain Garuda Select berangkat ke Inggris, Andre, Amiruddin Bagus Kahfi, Brylian Aldama, David Maulana, dan Fajar Fathurrahman. 

TRIBUNNEWS.COM - Selama menjalani pemulihan cedera di FC Utrecht tersebut Bagus Kahfi pun bertemu dengan legenda timnas Belanda itu, bahkan ia mendapat banyak masukan dari Wesley Sneijder.

Bagus Kahfi memang masih terus menjalani rehabilitasi cedera pada pergelangan kaki kirinya di Utrecht Belanda hingga saat ini.

Dalam pemulihan tersebut, ternyata Bagus Kahfi memiliki kesempatan banyak bertemu pemain dan legenda-legenda hebat lainnya, seperti Wesley Sneijder.

Pemain berusia 18 tahun tersebut menceritakan bagaimana saat pertama kali ia bertemu dengan legenda timnas Belanda itu.

Ternyata saat itu Wesley Sneijder mengaku sempat kaget setelah mengetahui umur Bagus yang masih telalu muda tapi sudah berani merantau ke negara orang.

"Dia sudah tau saya dari Dennis Wise ternyata, ya saya senang saja bangga karena menurutnya saya masih sangat muda tapi sudah berani kemana-mana".

>>TONTON SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Taufik Batubara
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved