Breaking News:

Liga 1

Tunggu Liga 1 Bergulir, Pilar Bhayangkara FC Ini Berencana Nikahi Wanita Cantik Asal Aceh Ini

Selain bisa kumpul dengan keluarga, selama di Aceh dirinya juga jadi bisa lebih dekat dengan sang kekasih, Cut Putri Balqis.

Dok: T.M Ichsan
Cut Putri Balqis. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang bertahan Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan langsung kembali ke kampung halamannya di Bireuen, Aceh usai Bhayangkara FC meliburkan para pemainnya.

Selama di sana, Ichsan mengatakan tetap menjaga kondisi fisiknya dengan berlatih bersama tim kebanggaan tempat ia tinggal, Garuda Dua FC.

“Iya, latihan masih jalan tapi tidak terlalu berat kan liga juga masih Februari. Latihan ikut main sama Garuda Dua FC setiap Senin sampai Jumat,” kata Ichsan saat dihubungi Tribunnews, Senin (16/11/2020).

Baca juga: Skill Individu di Atas Rata-rata, Tiga Pemain Bhayangkara FC U-16 Gabung Garuda Select Jilid 3

Sementara itu, penundaan kompetisi Liga 1 ternyata ada hikmah lain bagi Ichsan.

Selain bisa kumpul dengan keluarga, selama di Aceh dirinya juga jadi bisa lebih dekat dengan sang kekasih, Cut Putri Balqis.

Bahkan, pemain yang pernah membela Timnas Indonesia itu membeberkan telah berencana menikahi Cut Putri Balqis tahun depan.

Baca juga: Bukan Tarkam, Saddil Ramdani Sebut Para Pemain Profesional Ikut Fun Game Cari Keringat

 “Ya, selama di sini Ichan juga bisa dekat sama keluarga. Ichsan juga berencana mau nikah tahun depan sama Cut Putri Balqis,” ujarnya.

“Kalau waktunya ya belum bisa kasih tahu dulu. Bisa saja setelah liga 1, yang penting sekarang doain saja biar semua lancar,” jelas Ichsan.

Seperti diketahui, dalam unggahan story instagramnya, Ichsan kerap menampilkan kekasihnya yang berparas cantik tersebut.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved