Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan 9 - Kevin Phillips: Kombinasi Ross Barkley-Jack Grealish Fantastis

Jadwal & live streaming Liga Inggris pekan 9 di Mola TV, kemajuan Aston Villa, duet Ross Barkley dengan jack Grealish fantastis kata Kevin Phillips

PETER POWELL / POOL / AFP
Jadwal Liga Inggris Pekan 9 - Gelandang Aston Villa Inggris Jack Grealish (kiri) merayakan dengan gelandang Inggris Aston Villa Ross Barkley (tengah) dan striker Inggris Aston Villa Ollie Watkins (kanan) setelah mencetak gol ketujuh mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 4 Oktober 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Inggris pekan 9 live streaming Mola TV bisa diakses dalam berita ini.

Jelang kick off pekan 9 Liga Inggris, eks striker Aston Villa, Kevin Phillips, mengungkap penyebab Ross Barkley lebih cepat beradaptasi di mantan klubnya ketimbang bersama Chelsea.

Kevil Phillips menyebut kedatangan Ross Barkley ke Aston Villa telah memberikan dampak positif.

Barkley dipinjam Villa dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Live Mola TV - Antonio Conte Ingin Kembali ke Premier League

Gelandang Aston Villa Inggris Jack Grealish (kiri) merayakan dengan gelandang Inggris Aston Villa Ross Barkley (tengah) dan striker Inggris Aston Villa Ollie Watkins (kanan) setelah mencetak gol ketujuh mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 4 Oktober 2020.
Gelandang Aston Villa Inggris Jack Grealish (kiri) merayakan dengan gelandang Inggris Aston Villa Ross Barkley (tengah) dan striker Inggris Aston Villa Ollie Watkins (kanan) setelah mencetak gol ketujuh mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 4 Oktober 2020. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Tak butuh waktu lama bagi gelandang timnas Inggris itu untuk beradaptasi di Aston Villa karena dia langsung dipercaya pelatih Dean Smith tampil secara reguler.

Menurut catatan Transfermarkt, Barkley telah mencatatkan 8 penampilan dengan torehan 3 gol dan 1 assist di seluruh kompetisi.

Pada pertandingan terakhir, Barkley membuat satu assist ketika membantu Villa menang 3-0 atas Arsenal pada ajang Liga Inggris di Emirates Stadium, 8 November 2020.

Kondisi itu berbeda jauh dengan yang dialami Ross Barkley ketika berada di Chelsea.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Liga Inggris, Kekhawatiran Bale Tertular Virus Covid-19

Sejak dibeli dari Everton pada 2018, pemain berusia 26 tahun itu kesulitan menembus skuad utama The Blues.

Kevin Phillips berpendapat bahwa Barkley memiliki banyak tekanan di Chelsea sehingga membuat dirinya tak mampu mengeluarkan potensi terbaiknya.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved